Berita Sriwijaya FC

Yericho Christiantoko Sempat Terpukul Dapat Kartu Merah, Ini Ceritanya Tentang Kejadian di Lapangan

Yericho Christiantoko sempat sedih bahkan terpukul ketika pada menit 40 mendapat kartu merah saat pertandingan Cilegon United Vs Sriwijaya FC

Yericho Christiantoko Sempat Terpukul Dapat Kartu Merah, Ini Ceritanya Tentang Kejadian di Lapangan
Media Officer Sriwijaya FC
Yericho Christiantoko sempat sedih bahkan terpukul ketika pada menit 40 mendapat kartu merah saat pertandingan Cilegon United Vs Sriwijaya FC, Kamis (27/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Yericho Christiantoko sempat sedih bahkan terpukul ketika pada menit 40 mendapat kartu merah saat pertandingan Cilegon United Vs Sriwijaya FC, Kamis (27/6/2019).

Ia sama sekali tak menyangka dengan keputusan wasit yang memberinya kartu kuning kedua sekaligus kartu merah di tengah pertandingan.

"Kalau kemarin sempat terpukul dapat kartu merah itu, sekarang sudah tidak (terpukul) lagi," kata Yericho saat dihubungi, Jumat (28/6/2019).

Pria kelahiran Malang, 14 Januari 1992 itu sempat kaget dengan keputusan wasit yang bernama Untung asal DKI Jakarta tersebut.

Yericho sangat yakin bahwa apa yang dilakukannya tidak seperti yang wasit duga.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia di Pekan ke 6 : Madura United vs PSM Pertandingan Penutupan

"Awalnya saya lindungi bola dari lawan, lawannya nubruk (nabrak) dari belakang terus kena tangan saya. Wasit kira saya nyikut," ungkap pria yang pernah berseragam Timnas U-19 dan U-23 ini.

Meski keputusan wasit dianggapnya tak adil, Yericho menerima dengan lapang dada dan harus menerima jika ganjaran kartu merah tersebut.

Ini membuatnya harus absen saat Sriwijaya FC menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (2/7/2019).

Meski begitu Yericho mengaku akan tetap menyaksikan Ambrizal cs untuk berjuang kembali di pertandingan pekan ke 3 tersebut meskipun harus berada di tribun penonton.

Kapolda Sumsel Irjen Firli Cerita Masa Kecil, Tinggal di Kontrakan, Usia 5 Tahun Ditinggal Ayah

"Sedih tidak bisa bantu tim berjuang buat arah 3 poin. Untuk tim, tetap semangat, semoga dapat 3 poin," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved