Wanita Asal Banyuasin Kecopetan di Pasar 16 Ilir Palembang, Uang Rp 4 Juta Hilang

Sunarsih (37) warga Desa panca mulya kelurahan pancamulya kecamatan air kumbang kabupaten Banyuasin, menjadi korban pencopetan ketika berbelanja.

Wanita Asal Banyuasin Kecopetan di Pasar 16 Ilir Palembang, Uang Rp 4 Juta Hilang
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Sunarsih (kiri) korban pencopetan saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sunarsih (37) warga Desa panca mulya kelurahan pancamulya kecamatan air kumbang kabupaten Banyuasin, menjadi korban pencopetan ketika berbelanja.

Tak terima telah dicopet, bersama saudaranya ia membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bersama Saudaranya. Jum'at (28/6).

Kepada petugas, Sunarsih menuturkan kejadian bermula saat dirinya henda belanja bersama saudaranya di pasar 16 ilir Palembang.

Lalu sewaktu menunggu angkot usai berbelanja, Sunarsih mengetahui tasnya sudah dalam keadaan terbuka.

"Saya itu kan pakai tas model ransel itu. Ketika sedang menunggu angkot itulah saya baru sadar tas sudah dalam keadaan terbuka,"jelasnya.

Copet Berkeliaran di Pasar 16 Ilir Palembang, Wanita Ini Jadi Korban Sehingga Batal Belanja

Dikatakannya selama berkeliling di kawasan pasar 16 ia tidak begitu mengetahui ada gerak gerik mencurigakan dari orang sekitar.

Akibat kejadian ini, ia pun kehilangan sebuah dompet yang berisi dua lembar STNK sepeda motor honda Revo BG-5476-UG warna hitam tahun 2010 atas nama Haryono. , STNK motor honda Supra X, BG- 2880-IN warna Merah tahun 2011 atas nama Zulkifli, KTP saya, dan KTP atas nama Sukini.

"Di dalam uang itu juga ada uang tunai kalau gak salah lebib kurang Rp 4 juta," ungkapnya

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait aksi kejahatan jalanan yang terjadi dikawasan pasar 16 ilir.

"benar korban telah mebuat laporan, dan laporan sudah kita terima, selanjutnya akan segera kita tindak lanjuti," ungkapnya.

Sunarsih (kiri) korban pencopetan saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved