Tribun Sumsel - Sripo Adakan Bincang Bisnis, 16 Komunitas UMKM Sumsel Sambangi Graha Tribun

Tribun-Sripo Adakan Bincang Bisnis, 16 Komunitas UKM Sumsel Sambangi Graha Tribun

Tribun Sumsel - Sripo Adakan Bincang Bisnis, 16 Komunitas UMKM Sumsel Sambangi Graha Tribun
Tribunsumsel.com
16 Komunitas UKM Sumsel Sambangi ke Graha Tribun, Jumat (28/6/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sebanyak 16 Ketua Komunitas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) berbagai daerah Sumatera Selatan sambangi Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira, Jumat (28/6/2019)

Perusahaan media surat kabar Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post akan mengadakan acara Bincang Bisnis menggandeng Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan pada 7 Juli 2019 mendatang.

Cara Mencairkan Uang JHT (Jaminan Hari Tua) BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Harus ke Kantor BPJS

Dalam acara tersebut nantinya akan mengajak para UKM yang tegabung dalam komunitas ikut berpartisipasi dan mengenalkan produk masing-masing kepada masyarakat.

Lovy, assisten manajer Promosi Tribun Sumsel-Sripo menyampaikan bila tujuan diadakannya kegiatan untuk ajang silaturahmin.

Ada Kabar Tak Dapat Harta Gono Gini dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Penuh Kenangan

"Acara Bincang Bisnis sebagai ajang silaturahmi nantinya yang melibatkan langsung para UKM yang tergabung dalam komunitas saling berbagi informasi dan saling memperkenalkan produk" Jelasnya.

Selain seminar atau talkshow bincang bisnis bersama hp, narasumber inspiratif yang tentunya bisa menimba ilmunya kepada peserta.

Suci salah satu Komunitas UKM Sumsel, Bisnis Rumah Kreatif BUMN Palembang, yang hadir mengatakan ingin mengenali produknya ke masyarakat.

5 Game Paling Seru Untuk Generasi 90 an : PacMan, Mario Bros, Harvest Moon Download di sini

"Harapannya Kalau kita BUMN Palembang mengajak mengenali produknya ke masyarakat, dan menambah pengetahuan dalam dunia berbisnis" ungkapnya.

Penulis: Abu Hurairah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved