Herman Deru Gulirkan Program Sejuta Bola di Muratara, Berharap Bibit Baru Lahir Jadi Andalan SFC

Herman Deru mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Muratara yang telah memfasilitasi kegiatan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019

Herman Deru Gulirkan Program Sejuta Bola di Muratara, Berharap Bibit Baru Lahir Jadi Andalan SFC
humas pemprov sumsel
Pembukaan Piala Gubernur di Muratara beberapa waktu lalu 

MURATARA, TRIBUNSUMSEL.COM - Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Muratara yang telah memfasilitasi kegiatan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019.

"Saya mengapresiasi Bupati Kabupaten Muratara yang telah menyiapkan penyelenggaraan turnamen dengan begitu meriah. Sungguh luar biasa bertepatan di HUT-nya kita bangga karena Kabupaten Muratara mendapat giliran sebagai tuan rumah. Yang tak kalah penting juga rasa kagum saya kepada masyarakat Muratara karena sangat gemar berolahraga khususnya sepak bola".

Demikian yang dikatakan Gubernur Herman Deru saat Pembukaan Turnament Sepakbola Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, Kamis (27/6).

Nanti, kata Herman Deru dari para pemain di setiap Kabupaten/Kota akan diseleksi untuk nantinya akan bertanding di tingkat Provinsi. " Saya melihat semangat para pemuda di Muratara ini sangat besar dan sangat mungkin mendapatkan juara,"tuturnya.

Dia menilai, dalam sepakbola tidak hanya teknik yang diperlukan tapi semangat juga harus terus dipupuk. Sehingga semakin memperkuat rasa memiliki terhadap daerah.

"Kepada seluruh pemuda untuk raih prestasi sebanyak- banyak khusus di bidang olaharaga,"tegasnya.

Maka dikesempatan ini, dia meminta kepada Pemkab dan Para Anggota DPRD Muratara untuk dapat memfasilitasi dalam olahraga. Dengan harapan memberikan alokasi khusus untuk kegiatan pemuda di Muratara ini. Akan ada program sejuta bola di Muratara untuk mendorong anak anak dan pemuda gemar berolahraga.

Pemuda ini adalah aset penting bagi kabupaten Muratara, Meskipun usia mereka masih anak-anak maka mereka yang bakal menjadi penerus kepemimpinan kedepan. Maka, Gubernur berharap didalam kompetisi untuk tetap terus menjaga sportifitas.

"Menang penting, tapi berolahraga jauh lebih lebih penting. Untuk seluruh panitia /petugas turnament untuk berpihakla kepada semuanya karena ini guna prestasi di Sumsel. Kenapa ini digelar ? Karena saya berharap seperti club yang dimiliki Sumsel yaitu Sriwijaya FC disii oleh para pemuda asli Sumsel. Saya terima kasih kepada Pemkab Muratara yang telah memfasilitasi ini sehingga berjalan dengan sukses,"pungkasnya.
(Rilis)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved