Gubernur Sumsel H Herman Deru Kucurkan Rp11,5 Miliar Bantu Perbaiki Jalan di Muratara

Bantuan sebesar Rp11,5 miliar dan supaya Pak Bupati segera mengatasi persoalan infrasturktur

Gubernur Sumsel H Herman Deru Kucurkan  Rp11,5 Miliar Bantu Perbaiki Jalan  di Muratara
humas pemprov sumsel
Gubernur Sumsel wefie bersama masyarakat Muratara 

MURATARA, TRIBUNSUMSEL.COM  - Gubernur Sumsel Herman Deru segera mengucurkan dana Rp 11 Miliar untuk membantu pembangunan di Kabupaten Muratara. Hal ini dijanjikan Deru, tepat saat memperingati hari jadi ke-6 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),.

"Hari ini saya berikan bantuan langsung ke Muratara yang menginginkan infrastrukturnya diperbaiki. Bantuan sebesar Rp11,5 miliar dan supaya Pak Bupati segera mengatasi persoalan infrasturktur," ujarnya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara dalam rangka Hari Jadi ke-6 Kabupaten Musi rawas Utara di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Kamis (27/6).

Dia berharap di moment HUT ini kabupaten Muratara selalu mendapatkan hati di masyarakat. Karena setiap gerak yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Muratara adalah untuk kepentingan masyarakatnnya, bahkan Muratara sudah menunjukan banyak prestasi-prestasi baik tingkat nasional dan provinsi dan yaang lebih penting lagi diakui oleh masyarakat Muratara itu sendiri.

"Sebagai gubernur saya mengapresiasi kinerja Kabupaten Muratara baik eksekutif, legislatif maupun forkopimda,"ungkapnya.

Dia juga meminta Pemkab Muratara lebih memberikan perhatian kepada masyarakat terkhusus untuk kesejateraan. "Saya minta di periode pertama ini pak bupati berikan dulu kesejahteraan masyarakat,"ucapnya.

Di HUT ini, orang nomor satu di Sumsel itu mengajak baik Pemerintah, anggota eksekutif, legislatif, forkompinda dan masyarakat untuk bersyukur serta menjadikan moment sebagai wahana intropeksi diri. "Di usia 6 tahun sudah cukup waktu untuk menentukan arah ini. Prioritas kemana? Tujuan kita Sumsel bersama Kabupaten/kota menuju kemiskinan satu digit, ini penting,"tegasnya.

"Semoga dengan moto kita gelorakan semangat beselang serundingan menuju Muratara bangkit dan sejahtera akan segera tercapai,"tutupnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Muratara HM Syarif Hidayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Muratara yang telah mendukung dalam pembangunan Kabupaten Muratara.

"Tentu kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang telah memperhatikan Kabupaten Muratara,"ungkapnya.

Dikatakannya, Kabupaten Muratara telah banyak prestasi pembangunan yang telah dicapai. Hal itu tentu tidak lepas dari kerjasama antara Pemkab Muratara bersama anggota eksekutif dan legislatif beserta masyarakat yang telah mendukung selama ini.

"Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Legislatif DPRD dan didukung masyarakat yang telah bekerjasama dalam pembangunan ini.

Ditambahkan, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah bahwa di HUT Kabupaten Muratara ini sebagai moment apresiasi dalam pembangunan serta untuk berintropeksi diri dalam pembangunan daerah kedepan.

Sebagai Kabupaten pemekaran dari Kabupaten Musirawas, tentu Kabupaten Muratara sangat terbilang masih muda dibandingkan Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel. Namun terlihat dari banyaknya perubahan baik dari pembangunan dan kemasyarakatan yang terencana sehingga kabupaten Muratara dapat menempatkan diri sejajar dengan kabupaten yang ada di Sumsel.

"Melalui HUT Kabupaten Muratara saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dalam mendukung segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Muratara,"ungkapnya.(Rilis)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved