Berita Prabumulih

Ibu dan Anak di Prabumulih Viral Diculik Modus Hipnotis Ditemukan di Rumah Sakit di Jakarta

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Ibu dan anak di Prabumulih yang sempat heboh dikabarkan hilang diculik dengan modus hipnotis telah ditemukan

Ibu dan Anak di Prabumulih Viral Diculik Modus Hipnotis Ditemukan di Rumah Sakit di Jakarta
Istimewa
Andhika Fitriani alias Ika beserta anaknya yang berusia dibawah lima tahun (balita) telah ditemukan keluarga 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Ibu dan anak di Prabumulih yang sempat heboh dikabarkan hilang diculik dengan modus hipnotis telah ditemukan.

Andhika Fitriani alias Ika beserta anaknya yang berusia dibawah lima tahun (balita) telah ditemukan keluarga.

Ibu yang merupakan pegawai harian lepas (PHL) di SD Negeri 26 Prabumulih itu ditemukan keluarga di rumah sakit di Jakarta dalam keadaan sehat, Rabu (26/6/2019) malam.

"Ika dan cucu kami sudah ditemukan di Jakarta," ujar Herwan, orang tua Ika ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan facebook.

Polres Prabumulih Selidiki Kabar Viral Ibu dan Anak Diculik dengan Cara Dihipnotis

Ketika ditanya mengapa Ika ditemukan di Jakarta dan apakah benar jadi korban hipnotis, Herwan enggan berkomentar banyak.

"Nanti saja, kami belum tahu cerita jelasnya seperti apa," balasnya singkat.

Sementara, Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 26, Saryadi Spd ketika dikonfirmasi membenarkan adanya seorang guru di sekolah yang dipimpinnya hilang sejak beberapa waktu lalu.

"Benar dikabarkan tidak pulang, namun tadi (kemarin-red) orang tua Ika dan kakaknya sudah ke sini dan mengatakan sudah menemukan Ika di Jakarta," ungkapnya ketika dibincangi di sekolah.

Diisukan Orang Ketiga Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Park Bo Gum Ancam ke Ranah Hukum

Saryadi mengatakan, pihaknya hingga saat ini tidak mengetahui pasti mengenai penyebab hilangnya Ika bersama anak korban.

"Ada yang bilang diculik bahkan di media sosial dikait-kaitkan dengan membawa kabur uang murid, sudah melebar kemana-mana namun sekarang Ika dan anaknya sudah ditemukan keluarga," katanya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved