Sriwijaya FC vs Cilegon United: Raih Tiga Poin Harga Mati Bagi SFC

Sriwijaya FC memiliki hasrat yang tinggi dapat mencuri tiga poin dari kandang Cilegon United pada pertandingan pekan ke 2 Liga 2 musim 2019

Sriwijaya FC vs Cilegon United: Raih Tiga Poin Harga Mati Bagi SFC
OFFICIAL SRIWIJAYA FC
Sriwijaya FC. 

TRIBUNSUMSEL.COM, CILEGON - Sriwijaya FC memiliki hasrat yang tinggi dapat mencuri tiga poin dari kandang Cilegon United pada pertandingan pekan ke 2 Liga 2 musim 2019 yang digelar di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kamis (27/6/2019) sore.

Apalagi kemenangan di kandang sendiri atas Perserang Serang Minggu (23/6) lalu membuat motivasi tim berjuluk Laskar Wong Kito terus memuncak sehingga tiga poin menjadi harga mati bagi tim yang berhome base di Gelora Sriwijaya Jakabarng (GSJ) Palembang ini.

Namun Sriwijaya FC harus waspada, kemenangan yang juga diraih oleh Cilegon United atas Babel United di kandangnya sendiri tentu menjadi motivasi tinggi pula bagi tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu. Alhasil pertunjukan besok sangat menegangkan karena kedua tim termotivasi untuk sama-sama meraih tiga poin.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi tim berjuluk The Vulcano itu. Diakuinya bahwa pasca lawan Perserang Serang Minggu (23/5) lalu anak asuhnya hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery dan langsung berangkat ke Cilegon pada Selasa (25/6).

"Ini sangat ketat sekali dan melelahkan semua pemain karena disini dari Cilegon langsung balik ke Palembang kemudian tiga hari main lagi," kata Kas, Rabu (26/6/2019).

Kas menjelaskan bahwa datang ke Cilegon dengan membawa 18 anak asuhnya yang dalam keadaan bugar. Dipastikannya Ambrizal cs siap menghadapi tuan rumah meskipun bukan hal yang gampang.

"Yang kita hadapi adalah tim kuat apalagi ada senior saya Mas Bambang (pelatih CIlegon United), saya tahu kalau dia pegang tim selalu bagus dan kuat, kita berusaha SFC disini mencuri poin mudah-mudahan dapatnya tiga poin," ujarnya.

"Sebetulnya dapat gol setengah tidak apa-apa, paling penting poin tiga. Mudah-mudahan untuk besok supaya tidak ada keributan berjalan lancar dan aman," timpal Kas.

Tak ada persiapan khusus untuk menghadapi tuan rumah. Dipastikan Kas bahwa tuan rumah tentu memiliki motivasi tinggi untuk mempermalukan anak asuhnya di depan pendukung Cilegon United.

"Yang penting adalah semua pemain mau kerja keras untuk besok sore," ucap Kas.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved