Kegiatan Pajero Sport Community, Dari Kopdar, Sampai Bahas Bisnis

Untuk mempererat silaturahmi antar anggota, Pajero Sport Community (PSC) Palembang rutin mengadakan pertemuan atau kopdar sebulan sekali.

Kegiatan Pajero Sport Community, Dari Kopdar, Sampai Bahas Bisnis
ISTIMEWA
Foto bersama Pajero Sport Community (PSC) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk mempererat silaturahmi antar anggota, Pajero Sport Community (PSC) Palembang rutin mengadakan pertemuan atau kopdar sebulan sekali

"Saat kumpul di Pajero Sport Community ini tidak hanya sekedar kumpul aja, terkadang kita bahas soal otimotif ataupun touring. Bahkan kita juga suka bahas bisnis," ujar Ketua Umum PSC Palembang Lotina Aulia, Rabu (26/5/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa terkadang bahas bisnis karena di PSC ini banyak anggotanya. Jadi siapa tahu ada peluang bisnis baru atau saling suport bisnis sesama anggota lainnya.

"Untuk anggota PSC Palembang ini ada puluhan. Nah bagi yang berminat gabung di PSC Palembang syaratnya harus punya mobil Pajero. Lalu kita ada juga selogan PSC (siap gabung, siap kopdar dan siap touring)," katanya.

Sementara itu menurut Lotina, ia ikut gabung di PSC ini karena ketemu teman-teman yang punya hobi yang sama. Selain itu sebagai motivasinya, sebab kalau banyak temen, panjang silaturahmi dan inyaAllaah panjang rizkinya.

"Saya gabung di PSC tahun 2015. Kalau yang gabung di PSC ini rata-rata karena punya hobi yang sama yaitu hobi mobil dan touring," ungkapnya.

Apalagi dengan bergabung di komunitas ini menurutnya, banyak ilmu yang bisa didapatkan seperti sharing tentang mobil jadinya bisa faham. Lalu berbagi pengetahuan tentang cara melewati medan yang susa saat touring dan lain-lain.

"Di komunitas ini pun sudah mengadakan touring keberbagai tempat seperti ke Bangka, Lampung, Muara Dua dan lain-lain. Bahkan saya juga pernah touring ke Padang bawak mobil sendiri, itu mengasikan," katanya.

Sementara itu Lotina menambahkan, kalau gabung di Pajero Sport Community bisa dapat diskon servis di Berlian Maju Motor (BBM) Mitsubishi sebesar 15 persen.

Khusus member PSC juga dapat kartu anggota E-money dari Bank Mandiri.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved