Berita Palembang

Pendaftaran Kelas Kerjasama di Polsri, Langsung Kerja di Garuda Maintenance, Ini Syarat dan Waktunya

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) pada tahun akademik 2019/2020 mulai menerima mahasiswa baru untuk kelas kerjasama Polsri dan PT Garuda

Pendaftaran Kelas Kerjasama di Polsri, Langsung Kerja di Garuda Maintenance, Ini Syarat dan Waktunya
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Direktur Polsri Ahmad Taqwa 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) pada tahun akademik 2019/2020 mulai menerima mahasiswa baru untuk kelas kerjasama Polsri dan PT Garuda Maintenance Facilities (GMF).

Pendaftaran kelas kerjasama ini mulai dibuka mulai hari ini, Senin 24 Juni hingga 9 Juli 2019.

Direktur Polsri Ahmad Taqwa mengatakan, kelas kerjasama ini hanya 1 program studi diploma 3 yaitu program studi teknik elektro.

"Peserta yang bisa mengikuti jalur ini Lulus UN SMA/SMK/MA yang relevan pada program studi teknik elektro," ujarnya, Senin (24/6/2019).

Hutan Kota di Musi Rawas Diharapkan Jadi Tempat Belajar

Pendaftaran dilakukan secara online di http://www.gmf.polsri.ac.id, pendaftaran diawali dengan melakukan pembayaran di Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Setelah melakukan pembayaran, bank akan memberikan ID dan PIN untuk calon peserta melakukan registrasi secara elektronik.

Sementara itu untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 400 ribu, dan terdapat 5 tahapan tes.

"Tes dimulai pada 12 Juli, tes terdiri dari tes akademik, tes psikotes, wawancara, wawancara user, dan medical check up," kata Taqwa.

Sirkuit MotoCross MXGP Palembang Tampung 7.000 Penonton, Ini Fasilitas Tersedia

"Dan untuk biaya UKT nya kelas kerjasama ini berbeda dari kelas reguler biasa yakni Rp12 juta persemester namun sudah dipastikan bagi mahasiswa yang masuk kelas ini kerja di Garuda, karena ini sudah termasuk seleksi karyawan," jelasnya.

Dia juga mengatakan selain sudah dipastikan bekerja di Garuda, para pengajar kelas kerjasama PT Garuda Maintance Facilities (GMF) ini profesional dibidangnya dan bersertifikasi.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved