Wisata dan Kuliner

McDonalds Buka Gerai di 7 Ulu Palembang, Dilengkapi Teknologi Mutakhir Memangkas Antrean

McDonalds segera membuka gerai yang ketiganya di Palembang berlokasi di Jalan Mayjen Ryacudu, Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I.

McDonalds Buka Gerai di 7 Ulu Palembang, Dilengkapi Teknologi Mutakhir Memangkas Antrean
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Dual point system (DPS) yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonalds yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter pengambilan makanan di McDonalds Ryacudu 7 Ulu Palembang, Senin (24/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-McDonalds segera membuka gerai yang ketiganya di Palembang berlokasi di Jalan Mayjen Ryacudu, Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I.

Gerai ketiga yang berada di pangkal Jembatan Ampera ini akan dibuka tanggal 25 Juni 2019.

Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, gerai McDonalds hadir menambah pilihan bersantap bagi masyarakat Palembang maupun pendatang.

Gerai ketiga di Palembang ini operasional 24 jam.

Lihat Tes Usul Kenaikan Pangkat Anggota TNI, Mulai dari Lari Sampai Renang Gaya Dada

"Berbagai fasilitas dan kenyamanan disediakan di sini seperti drive thru, party room, play land, gratis akses Wi-Fi dan ada musholla," ujar Sutji saat di McDonalds Ryacudu Palembang, Senin (24/6/2019).

Selain itu menurut Sutji, McDonalds Ryacudu Palembang ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonalds yaitu self ordering kiosk (SOK).

Jadi konsumen bisa langsung order menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut.

Penjualan Logam Mulia di Palembang Meningkat 100 Persen

Pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit dan debit atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Ia juga mengatakan, McDonalds Ryacudu Palembang juga memiliki dual point system (DPS) yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonalds yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

"DPS ini baru pertama ada di Palembang. Dengan sistem ini antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonalds dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap," ungkapnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved