Bupati Muaraenim Resmikan Kecamatan Empat Petulai Dangku

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM hadiri Syukuran dan Halal Bihalal serta Resmikan Kecamatan Empat Petulai Dangku

Bupati Muaraenim Resmikan Kecamatan Empat Petulai Dangku
ISTIMEWA
Bupati Muaraenim Resmikan Kecamatan Empat Petulai Dangku 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM hadiri Syukuran dan Halal Bihalal serta Resmikan Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim, Sabtu (22/06) di Desa Dangku Kecamatan Empat Petulai Dangku.

Turut Hadir dikesempatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim H. Tjek Melan, SE,. MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. M. Teguh Jaya, MM, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Ketua TP- PKK Kabupaten Muara Enim Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, M.Si, Para Camat dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Muara Enim menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini kita telah meresmikan Kecamatan Baru yaitu Kecamatan Empat Petulai Dangku yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Rambang Dangku," katanya.

Ia menambahkan, Pemekaran Kecamatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat dengan jarak tempuh yang dekat, cepat, mudah dan yang pastinya proses pelaksanaan pembangunan di Wilayah Kecamatan Empat Petulai Dangku bisa lebih cepat.

Pembentukan ini tidak mudah dan tidak terjadi begitu saja, karena banyak proses-proses yang harus di lalui. Untuk itu, kepada semua pihak-pihak yang ikut serta berpartisipasi dalam pembentukan ini.

"Saya ucapkan terima kasih semoga dengan terbentuknya Kecamatan Empat Petulai Dangku ini akan mempercepat dan mempermudah pelayanan untuk masyarakat," pungkasnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved