Gubernur Herman Deru: Indahnya Destinasi Wisata Kota Pagaralam, Harus Disyukuri

Kota Pagaralam sebagai daerah yang kaya dengan keindahan alamnya patut di syukuri dan harus dikelola dengan sebaik mungkin

Gubernur Herman Deru: Indahnya Destinasi Wisata Kota Pagaralam, Harus Disyukuri
ISTIMEWA
Berfoto bersama dalam rangka HUT ke 18 Kota Pagaralam. 

* Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menghadiri HUT ke-18 Kota Pagaralam

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Kota Pagaralam sebagai daerah yang kaya dengan keindahan alamnya patut di syukuri dan harus dikelola dengan sebaik mungkin melalui sejumlan ide kreatif tanpa merusak alam dan kultur budaya yang telah ada.

Harapan tersebut diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam arahannya saat menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD kota Pagar Alam dengan agenda puncak acara peringatan hari jadi Kota Pagaralam ke-18 Tahun 2019 di ruang sidang utama DPRD Kota Pagaralam, Jumat (21/6).

Menurut Herman Deru tidak ada alasan lagi orang untuk tidak datang ke Kota Pagaralam akses infrastruktur sudah lengkap baik jalan, jembatan, lapangan udara serta penginapan.

"Saya yakin orang akan datang kesini, apalagi infrastruktur yang sudah lumayan baik dan perlakuan masyarakat kepada tamu juga sangat ramah," ungkapnya.

Dikatakan, geografis Kota Pagaralam yang kultur tanahnya pegunungan dan lembah tentu memiliki tingkatan yang berbeda dalam pembiayaan pembangunannya. Sebagai kawasan wisata memang butuh investasi dan promosi untuk menarik investor serta para wisatawan untuk datang.

"Promosi kadang mahal, namun ini jalan yang harus ditempuh dengan mempromosi akan timbul citra positif," ucapnya.

Lebih lanjut Herman Deru menegaskan, meskipun kultur tanah Pagaralam penggunungan namun ada ide cerdik dari para pendahulu pencetus Kota Pagar Alam. Dimana kawasan tersebut menjadi kawasan destinasi wisata alam yang diperhitungan di Sumsel.

"Dihari jadi yang ke 18 semoga Kota Pagaralam semakin maju dan berkembang," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved