HUT ke 18 Pagaralam, Gubernur Sumsel Puji Kota Pagaralam Daerah Kebangaan di Sumsel

HUT KOTA PAGARALAM : Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani serta Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat me

HUT ke 18 Pagaralam, Gubernur Sumsel Puji Kota Pagaralam Daerah Kebangaan di Sumsel
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
HUT KOTA PAGARALAM : Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani serta Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat menghadiri sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke-18, Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-18 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar sidang paripurna istimewa.

Sidang paripurna dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Sidang parupurna ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel juga hadir sejumlah kepala daerah yang ada di Sumsel diantaranya Walikota Palembang H Harnojoyo bahkan kepala daerah provinsi tetangga.

Juga hadir sejumlah tokoh masyarakat Sumsel.

Anak Tega Berbuat Kejahatan Sadis, Kriminolog : Banyak Tontonan Bukan Tuntunan

Sidang paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Kota Pagaralam H Ruslan Abdul Gani didampingi Wakil Ketua I Deddy Stanza dan Wakil Ketua II Darmawi.

Sidang ini diikuti oleh 25 anggota DPRD Kota Pagaralam dan seluruh lapisan masyarakat Kota Pagaralam serta organisasi yang ada di Pagaralam.

Ketua DPRD Pagaralam, Ruslan Abdul Gani saat membuka paripurna istimewa menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kota Pagaralam ke-18 mewakili seluruh anggota DPRD Pagaralam.

8 Tahun Menikah, Kenangan Adelia Saat Pertama Kenal Mas Pasha Ungu, Takut Karena Ada Istri & Kost

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur H Herman Deru yang menyempatkan diri datang ke Pagaralam untuk menghadiri paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke-18," katanya.

Sementara itu Dalam sambutannya Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan, selamat Digahayu Kota Pagaralam ke 18.

Diusia 18 tahun Pagaralam telah menunjukan eksistensinya sebagai Kota yang menjadi destinasi wisata di Sumsel.

Promo Katalog JSM Giant 21 - 23 Juni 2019, Harga Spesial Gula Pasir 1kg Rp 12.000,-

"Ulang tahun harus menjadi momen untuk evaluasi. Jadi agar apa yang telah dan akan kita kerjakan menjadi bersinergi. Namun Kota Pagaralam memang telah memiliki masyarakat yang cerdas dan pekerja keras. Jadi sampai saat ini Pagaralam tetap menjadi kota kebanggan di Provinsi Sumsel," ujarnya.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Kota Pagaralam mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang masih menyempatkan hadir dalam acara HUT Pagaralam.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Gubernur yang tetap sempat hadir diacara ulang tahun Pagaralam meskipun banyak agenda," ucapnya.(ADV/one)

5 Cara Ampuh Tips Menghilangkan Komedo Tanpa Sakit, Pakai Garam dan Gunakan Bahan Seadanya

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved