Berita Palembang

Beli Kue Khas Palembang Rp 1 di Palembang Expo, Caranya Pakai Debit Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel (BSB) ikut serta dalam kegiatan Pameran Pembangunan Palembang Expo tahun 2019 yang diselengggarakan di halaman DPRD Sumsel

Beli Kue Khas Palembang Rp 1 di Palembang Expo, Caranya Pakai Debit Bank Sumsel Babel
Tribun Sumsel/ Hartati
Bank Sumsel Babel hadir dan mengusung tema “Palembang Heritage Culinary” mengahadirkan promo kuliner khas Palembang Rp 1 rupiah jika melakukan pembayaran menggunakan debit BSB di kegiatan Palembang Expo. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bank Sumsel Babel (BSB) ikut serta dalam kegiatan Pameran Pembangunan Palembang Expo tahun 2019 yang diselengggarakan di halaman DPRD Sumsel, 20- 24 Juni 2019.

Palembang Expo digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Palembang ke 1336 tahun 2019,

Bank Sumsel Babel hadir dan mengusung tema “Palembang Heritage Culinary” menghadirkan promo kuliner khas Palembang Rp 1 dengan menggunakan pembayaran menggunakan debit BSB.

Beragam kuliner khas Palembang yang bisa dibeli di salah satunya pojok kuliner khas Kota Palembang seperti pempek, lenggang, kue-kue khas Palembang dan lain lain.

Resmi, TVRI Akan Tayangkan Pertandingan di Ajang Liga Inggris Musim 2019/2020

"Normalnya kuliner ini dijual Rp 10 ribu per cup dengan pempek isi empat buah, tiga buah kue lumpur dan lainnya tapi jika membayar dengan debet cukup Rp 1 saja," ujar Antonius Prabowo Argo Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Jumat (21/6/2019).

Selain itu BSB juga memberikan beragam hadiah langsung jika nasabah membuka deposito selama pameran berlangsung.

Deposito minimal Rp 25 juta dengan jangka waktu minimal enam bulan akan mendapat hadiah langsung koper polo dan deposito minimal Rp 15 juta akan mendapat beragam produk elektronik juga peralatan dapur berkualitas.

Antonius mengatakan hadirnya Bank Sumsel Babel (BSB) setiap tahunnya pada kegiatan ini adalah untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan hari jadi Kota Palembang.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved