100 Anak-anak Meriahkan Fashion Kids Dinas Pariwisata Sumsel di Benteng Kuto Besak (BKB)

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Puluhan anak-anak usia TK dan SD Se Sumatera Selatan menjadi peserta Fashion Kids yang diselenggarakan Dinas Pariwisata

100 Anak-anak Meriahkan Fashion Kids Dinas Pariwisata Sumsel di Benteng Kuto Besak (BKB)
Sripo/rahma
Puluhan anak-anak usia TK dan SD Se Sumatera Selatan menjadi peserta Fashion Kids yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan di Pelataran Benteng Kuto Besar,Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Puluhan anak-anak usia TK dan SD Se Sumatera Selatan menjadi peserta Fashion Kids yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan di Pelataran Benteng Kuto Besar,Jumat (21/6/2019).

Lenggak Lenggok cek ayu dan cek bagus cilik ini tampak cantik nan tampan dengan balutan busana adat Sumatera Selatan.

Warna-warni balutan busana adat Sumatera Selatan Kontemporer dipersiapkan peserta sejak jauh hari sebelum lomba dilakukan .

Gagal di Pilkada dan Pileg, Sarimuda Dapat Amanah Kembangkan KEK TAA

Tak lupa masing-masing peserta tampak apik menampilkan talent mereka, mulai dari menari hingga bergaya bak model profesional.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan, Aufa Sarkowi melalui Laila Jamilah, Ketua Pelaksana kegiatan Fashion Kids mengatakan, jika kegiatan yang digelar merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Sriwijaya XXVIII.

Promo Katalog JSM Giant 21 - 23 Juni 2019, Harga Spesial Gula Pasir 1kg Rp 12.000,-

"Kurang lebih pesertanya ada sekitar 100, dan sengaja busana yang dikenakan peserta bertujuan agar mengenalkan ke mereka ciri khas busana adat dari Sumsel sejak dini," jelasnya.

Diharapkan, anak-anak juga semakin cinta dengan busana adat dan terus melestarikannya dimasa akan datang. (Cr26)

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved