Mayat Kelvin Sudah Dibawa Keluarga ke ke Desa Lubuk Besar Musirawas

Warga Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (19/06/2019) kemarin dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki

Mayat Kelvin Sudah Dibawa Keluarga ke ke Desa Lubuk Besar Musirawas
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMCEL.COM
Polisi saat melakukan evakuasi mayat di Musirawas. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Warga Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (19/06/2019) kemarin dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Saat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk memakai celana panjang warna hitam, kalung liontin warna pink dan gelang berwarna pink, berbaju hijau serta ditemukan 15 luka tusuk.

Diketahui mayat Mr X tersebut ternyata bernama Kelvin (16), seorang pelajar II SMP warga Desa Muara Kati, Kecamatan Muara Beliti.

"Saat ini mayat tersebut sudah di jemput oleh pihak keluarganya Rabu (19/6) malam dan dibawa ke Desa Lubuk Besar," ungkap Jhon penjaga kamar Mayat RS Sobirin Musi Rawas (20/6/2019).

Berdasarkan penuturan keluarganya, Kelvin sudah hilang sejak tiga hari yang lalu, diduga Kelvin tewas kena begal, untuk lokasinya pihak keluarganya juga belum tahu dimana.

"Melihat dari luka-lukanya saat dilakukan otopsi oleh pihak dokter, diduga korban (Kelvin) dibunuh karena banyak ditemukan bekas tusukan," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved