Maskapai Citilink Buka Rute Penerbangan Baru Palembang-Muara Bungo

Maskapai penerbangan Citilink akan segera membuka rute penerbangan langsung (direct flight) dari Palembang menuju Muara Bungo, Jambi.

Maskapai Citilink Buka Rute Penerbangan Baru Palembang-Muara Bungo
KOMPAS.com/ROBERTUS BELARMINUS
Ilustrasi Maskapai Citilink. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Maskapai penerbangan Citilink akan segera membuka rute penerbangan langsung (direct flight) dari Palembang menuju Muara Bungo, Jambi.

Pembukaan rute terbaru tersebut akan dilakukan pada Selasa, (25/6/2019) mendatang menggunakan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 70 seat.

Manager Distrik Sales Citilink Palembang, Bachtiar rute penerbangan baru ini memiliki jadwal penerbangan tiga kali dalam sepekan yaitu setiap Selasa, Kamis dan Sabtu.

Untuk jam keberangkatan dari bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada pukul 08.25 WIB dan akan tiba pada di bandara Muara Bungo pada pukul 09.30 WIB. Sementara untuk rute sebaliknya pada pukul 10.20 WIB dan tiba pada pukul 11.20 WIB.

"Pembukaan rute penerbangan ini untuk menghubungkan antara Palembang dan kota Muara Bungo," katanya, Kamis (20/6/2019).

Dia menjelaskan, pada hari pertama pembukaan rute teranyar tersebut harga tiket yang ditawarkan untuk sekali terbang yakni dibanderol dengan harga Rp1.043.900.

"Dari harga tersebut juga, penumpang telah mendapatkan 10 kg bagasi gratis serta air mineral dan kudapan ringan," jelas Bachtiar.

Sebelumnya, maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia juga telah mengaktifkan rute penerbangan dari Palembang menuju Lampung dan Padang, Sumatra Barat, sejak tiga bulan lalu.

"Kalau untuk Lampung terbang setiap hari dari Palembang sedangkan untuk jadwal menuju Padang setiap Rabu, Jumat dan Minggu." terangnya.(mg3)

Penulis: Prawira Maulana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved