Breaking News: Akhirnya Identitas Mayat Pria Berliontin Pink Terungkap, Kelvin Siswa SMP Kelas 2 SMP

Warga Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (19/06/2019) kemarin dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat

Breaking News: Akhirnya Identitas Mayat Pria Berliontin Pink Terungkap, Kelvin Siswa SMP Kelas 2 SMP
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMCEL.COM
Polisi saat melakukan evakuasi mayat di Musirawas. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Warga Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Rabu (19/06/2019) kemarin dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Saat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk memakai celana panjang warna hitam, kalung liontin warna pink dan gelang berwarna pink, berbaju hijau serta ditemukan 15 luka tusuk.

Setelah kehebohan tersebut, ternyata identitas Mr X perlahan diketahui.

Mayat tersebut diketahui bernama Kelvin (16), seorang pelajar kelas II SMP warga Desa Muara Kati, Kecamatan Muara Beliti.

Breaking News: Ditemukan Mayat Laki-laki dengan Liontin Pink, Belasan Luka Tusukan

Terungkapnya mayat tersebut, setelah pihak keluarga menghubungi pihak anggota Mapolsek Muara Kelingi untuk melihat mayat tersebut.

Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa identitas mayat yang ditemukan di Sungai Kelingi sudah diketahui.

“Kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (19/6/2019), ada pihak keluarga yang menelpon anggota Polsek," paparnya saat dihubungi Tribunsumsel.com, Kamis (20/6/2019).

Keluarga korban mengaku setelah melihat dari ciri-ciri yang sebelumnya dijelaskan, salah satunya memakai kalung dengan liontin warna pink dan gelang berwarna pink dan celana hijau.

"Mereka kita sudah arahkan ke RS Dr Sobirin untuk melihat mayat tersebut, apakah benar itu keluarga mereka atau bukan," terangnya.

Namun, untuk saat ini belum bisa dipastikan, korban tewas akibat apa, karena masih menunggu hasil visum, tetapi dari keterangan sementara diduga mayat tersebut sudah empat hari

"Sampai sampai saat ini, pihak keluarga belum membuat laporan, selain itu TKP juga belum jelas, hanya saja mayat tersebut ditemukan di Sungai Kelingi, Desa Petunang," ungkapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved