Mengajak Tim Kebersihan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Bersihkan Kantor Kelurahan Jangkar Mas

Kedatangan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni ke Kelurahan Jangkar Mas di Kecamatan Dempo Utara mengajak tim kebersihan Rumah Dinas Wali

Mengajak Tim Kebersihan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Bersihkan Kantor Kelurahan Jangkar Mas
HUMAS PEMKOT PAGARALAM
BERSIHKAN KANTOR LURAH JANGKAR MAS -- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerjunkan langsung tim kebersihan kelurahan untuk membersihkan Kantor Lurah Jangkar Mas Dempo Utara Kota Pagaralam, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNSUMSELCOM, PAGARALAM - Dinilai kotor dan tidak terawat, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni terjun langsung ke Kelurahan Jangkar Mas di Kecamatan Dempo Utara, Pagaralam untuk membersihkan kantor kelurahan tersebut, Rabu (19/6/2019).

Kedatangan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni ke Kelurahan Jangkar Mas di Kecamatan Dempo Utara mengajak tim kebersihan Rumah Dinas Walikota.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan Kantor Lurah Jangkar Mas yang terletak di jalan Lintas Pagaralam-Manna sangat kotor dan tidak terawat. Pagar tidak ada dan rumpuh liar memenuhi pekarangan kantor.

"Karena itu kita bersihkan Kantor Lurah ini agar terlihat rapi dan bersih," kata Alpian kepada wartawan.

Pantauan Tribunsumsel.com, Rabu (19/6/2019) Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama puluhan petugas kebersihan Rumah Dinas saat tiba di kantor lurah langsung gerak cepat membersihkan pekarangan kantor. Bahkan Alpian Maskoni turun langsung dan memerintahkan petugas untuk membeli kayu yang akan digunakan sebagai pagar kantor.

"Saya sengaja mengajak tim kelurahan untuk melakukan bedah kelurahan Jangkar Mas. Pasalnya kelurahan ini dinilai kotor dan tidak terawat.

"Saya membawa tim kebersihan rumah dinas untuk membersihkan kantor lurah Jangkar Mas. Pasalnya kantor lurah ini terlihat kotor, bahkan tidak mencerminkan sebagai kantor pelayanan masyarakat," tambahnya.

Dikatakan Alpian Maskoni dirinya sudah pernah menegur dan memerintahkan pihak kelurahan untuk membersihkan kantor tersebut. Namun sampai saat ini masih belum juga ada gerakan.

"Saya sudah pernah ke sini dan memerintahkan untuk dibersihkan dan di pagar. Namun, sampai hari ini pun masih tidak dibersihkan. Jadi terpaksa saya turun langsung untuk membersihkan," katanya.

Bahkan Wako sangat menyayangkan pihak kelurahan yang kurang perhatian. Bahkan di kelurahan ini didapati adanya tiang bendera namun tidak ada benderah merah putihnya.

Halaman
12
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved