Viral di Media Sosial, Bakso Krikil Abah Ramai di Datangi Masyarakat Palembang

Bakso krikil Abah di Palembang ini menjadi viral di sosial media karena videonya yang beredar dimana masyarakat yang ramai mengantre

Viral di Media Sosial, Bakso Krikil Abah Ramai di Datangi Masyarakat Palembang
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Pembeli mengantri membeli bakso krikil Abah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bakso krikil Abah di Palembang ini menjadi viral di sosial media karena videonya yang beredar dimana masyarakat yang ramai mengantre untuk mendapatkan makan tersebut.

Membuat banyak masyrakat jadi penasaran ingin merasakan bakso dengan banyak varian isi tersebut.

Lantas Tribun Sumsel mendatangi cabang pertama Bakso Krikil Abah di Jln Ahmae Yani Plaju Palembang yang ramai didatangi oleh masyarakat setempat bahkan banyak puluhan motor dan mobil yang ikut berjajar untuk membeli makanan yang memiliki citra rasa gurih tersebut.

Dian salah satu pengunjung mengungkapkan penasaran akan bakso tersebut yang ia lihat di eksplore sosial media miliknya.

"Penasaran pertama aku lihat di pencarian dan yang komen banyak terus aku pantengin ig nya wahh ngiler pengen coba," katanya. Selasa (18/6/19).

"Dan di instagramnya di kasih tahu bakal buka cabang di Plaju deket rumah kan jadi cepet-cepet datang kesini, ternyata masih antre juga," ceritanya.

Selain itu Dian mengaku cukup kesal karena harus menunggu lama untuk mendapatkan makanan yang ia inginkan.

"Karena opening ada diskon cashback 50 persen juga kan jadi bener-bener rame lumayan lama nunggu hampir satu jam an dan tidak kebagian cashbac lagi," jelasnya.

Sementara itu pemilik dari bakso krikil abah Romi Alfarabi menjelaskan bahwa dalam satu hari ia bisa menghabiskan 30 hingga 50 kilo daging bakso.

"Iya karena jualnya satuan dan ramai terus kadang-kadang kita harus tutup sebelum waktu yang ditentukan karena kehabisan stok," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved