Berita Palembang

PDAM Tirta Musi Hentikan Suplai Air Pelanggan 7 Jam Kamis Besok, Ini Daftar Wilayahnya

Air tidak mengalir hanya berlaku di daerah atau wilayah yang terkena dampak perbaikan saja yakni kawasan Poligon dan Gandus

PDAM Tirta Musi Hentikan Suplai Air Pelanggan 7 Jam Kamis Besok, Ini Daftar Wilayahnya
TRIBUNSUMSEL.COM/YOHANES TRI NUGROHO
Ilustrasi bak kosong air tidak mengalir 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi kembali mengumumkan kepada warga supaya dapat menampung air sebanyak-banyaknya guna mengantisipasi layanan PDAM yang tak akan mengalir, Kamis (20/6/2019).

Air tidak mengalir hanya berlaku di daerah atau wilayah yang terkena dampak perbaikan saja yakni kawasan Poligon dan Gandus.

Direktur Oprasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit mengatakan, ada beberapa pengerjaan dilakukan PDAM Tirta Musi untuk meningkatkan kapasitas layanan.

Sehingga 20 Juni mendatang, selama 7 jam pengaliran air distop untuk warga sekitar Poligon dan Gandus.

Tips Polresta Palembang Hindari Begal, Waspadai Jalan Rawan Ini, Lengkapi Kendaraan dengan GPS

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu Jalan Karang Sari, Soak Bujang, Perum PNS, Komplek Griya Asri, TP Demsi Husin, Talang Jawa, Dara Putih,

Latsitarda Kajang Bayan, Talang Kepuh, Tanjung Aur, Sungai Lecak, Taman Asri, Talang Kemang, Yonif Raider 200 dan Perumahan Bukit Sejahtera (Poligon).

"Maka kami mengimbau sebelum dilakukan pemadaman pelanggan untuk menampung air, Kamis 20 Juni 2019, mulai jam 9 pagi sampai jam 4 sore atau 7 jam," katanya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved