Berita Lahat

Pensi, Petani Kopi di Kabupaten Lahat Simpan 20 Butir Pil Ekstasi

Dari tangan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan 1 (satu) butir dan 2 (dua) pecahan 1/4 pecahan Pil ekstasi warna orange

Pensi, Petani Kopi di Kabupaten Lahat Simpan 20 Butir Pil Ekstasi
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Barang bukti ekstasi yang diamankan polisi 

Pensi, Petani Kopi di Kabupaten Lahat Simpan 20 Butir Pil Ekstasi

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Pensi (43) Warga Desa Jentian, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, harus merasakan dinginya penjara.

Pria yang sehari hari bekerja sebagai petani kopi ini dibekuk Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat, lantaran kedapatan memiliki puluhan pil ekstasi.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui, AKP Bobby Eltarik SH MH menuturkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi dari masyarakat, bahwa di TKP, tepat di Desa Pagar Kaya, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat, sering terjadi transaksi barang haram.

"Dapat informasi tersebut, anggota kita langsung bergerak cepat lakukan penyelidikan," Kata Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH, Senin (17/6/2019)

Benar saja, pada Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 18.00 WIB anggota berhasil mengamankan Pensi persis di depan cape Desa Sadan Kecamatan Jarai, Lahat.

Dari tangan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan 1 (satu) butir dan 2 (dua) pecahan 1/4 pecahan Pil ekstasi warna orange dibungkus plastik klip transparan yang berada didalam dompet hitam disaku celana tersangka.

"Tak sampai disitu, kita juga lakukan penggeledahan di rumah tersangka, menemukan 20 butir pil ekstasi warna orange logo kenzo serta 2 (dua) paket sedang Narkotika jenis shabu yang disimpan didalam tas di dalam lemari tersangka," beber Bobby.

Kemudian, lanjut Bobby, tersangka beserta barang buktisaat ini telah diamankan di Mapolres Lahat guna dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut. " Tersangkanya sama barang bukti sudah kita amankan dikantor untuk proses hukum," tutup Kasat. (cr22-sp)

Editor: Eko Adiasaputro
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved