Berita Palembang

Satu Keluarga Kecelakaan di Sako, Ahli Waris Korban Meninggal Dapat Santunan Rp 50 Juta

Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang terjadi, Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 17.00 Wib di Jalan Sematang Borang depan pintu masuk Sako Garden

Satu Keluarga Kecelakaan di Sako, Ahli Waris Korban Meninggal Dapat Santunan Rp 50 Juta
Tribun Sumsel/ Arif Basuki Rohekan
Petugas PT Jasa Raharja Adhen Noviandaru, segera mendatangi TKP usai mendapatkan laporan dari pihak kepolisian yang dirawat di RS Karya Asih. Untuo memonitor korban Laka dan melakukan penjaminan, serta mendata korban dan menghubungi keluarga korban, Sabtu (15/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang terjadi, Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 17.00 Wib di Jalan Sematang Borang depan pintu masuk Sako Garden Kecamatan Sako Kota Palembang.

Kecelakaan yang viral di media sosial ini mendapat respon cepat PT Jasa Raharja (Persero) cabang Sumsel.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sebuah Truk Nopol BG 8219 RN dengan Sepeda Motor Nopol BG 3240 RA

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Titin Kartini (26) warga Tanjung Api- Api Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin (Pembonceng sepeda Motor), terdapat juga 3 korban yang mengalami luka- luka.

Menurut laporan yang didata pihak PT Jasa Raharja cabang Sumsel, korban luka- luka, Hasanudin (26 tahun), Swasta yang merupakan pengendara sepeda motor dan suami Titin.

Target PAD Sering Tidak Tercapai, Wakil Bupati Mura Suwarti Minta Perbaiki Perizinan Perkebunan

Kemudian 2 anaknya atas nama Azzam (1) dan satu anak lagi Nissa yang hanya luka ringan sehingga tidak mendapat perawatan.

Perusahaan BUMN tersebut, langsung bergerak cepat untuk memastikan korban mendapatkan pertolongan segera dengan jaminan pada perawatan.

Petugas PT Jasa Raharja Adhen Noviandaru segera mendatangi TKP usai mendapatkan laporan dari pihak kepolisian, untuk mendata korban dan menghubungi keluarga korban.

"Tim sudah menuju lokasi kejadian, dan menghubungi pihak keluarga korban untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan," katanya, Minggu (16/6/2019).

Dimana untuk korban meninggal dunia diberikan santunan sebesar @ Rp 50 juta kepada ahli waris, sementara untuk korban luka- luka dijamin perobatannya di Rumah Sakit terdekat dengan jaminan @ Rp 20 juta.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved