Berita Pagaralam

Pimpin Rolling Thunder, Wawako Pagaralam Ajak Semua Komunitas Terlibat di Besemah Expo ke XVII

Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar pembukaan stan bazar umum dalam gelaran Besemah Expo Kota Pagaralam ke XVII

Pimpin Rolling Thunder, Wawako Pagaralam Ajak Semua Komunitas Terlibat di Besemah Expo ke XVII
Sripo/ Wawan Septiawan
Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli bersama Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji SIk saat memimpin RollingbThunder pembukaan Besemah Expo 2019, Minggu (16/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar pembukaan stan bazar umum dalam gelaran Besemah Expo Kota Pagaralam ke XVII.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke VXIII.

Kegiatan pembukaan Bazar Umum ini diawali dengan kegiatan Rolling Thunder yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor di Kota Pagaralam, Minggu (16/6/2019).

Rolling Thunder ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli dan Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji.

Nomor Telepon Call Center Bank Indonesia (BI) 131, Kebijakan Kartu ATM Terbaru Paling Banyak Ditanya

Wakil Walikota dan Kapolres Pagaralam memimpin kegiatan Rolling Thunder dengan ikut berkonvoi menggunakan motor Vespa.

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Rolling Thunder yang digelar oleh panitia Besemah Expo tahun 2019 ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, pasalnya kali ini pihak panitia ikut melibatkan semua komunitas baik otomotif dan komunitas lainnya," ujarnya.

Wawako berharap dengan adanya kegiatan ini akan mempererat silahturohmi semua komunitas yang ada di Pagaralam.

"Seharusnya ini harus terus digalakkan. Semua masyarajat dan komunitas harus ikut terlibat dalam kegiatan tahunan ini," katanya.

Rekayasa Lalulintas di Kawasan Besemah Expo Pagaralam, Satu Arah dari Pasar Dempo ke Jarai

Ketua Panitia Besemah Expo 2019, Dian Anugerah mengatakan, Rolling Thunder ini diikuti ratusan pecinta motor atau club motor di Kota Pagaralam.

"Kegiatan ini bertema "Pagaralam Ngibal Kudai" ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan Besemah Expo dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke XVIII," jelasnya. (SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved