Berita Muara Enim

Pendaftaran Bujang Gadis Serasan Tahun 2019 Ditutup Besok

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM-Panitia tutup pendaftaran peserta Bujang Gadis Serasan Muara Enim tahun 2019, Senin (17/6/2019)

Pendaftaran Bujang Gadis Serasan Tahun 2019 Ditutup Besok
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Kepala Dispora Kabupaten Muaraenin Rusdi Khairullah 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM-Panitia tutup pendaftaran peserta Bujang Gadis Serasan Muara Enim tahun 2019, Senin (17/6/2019).

Pendaftaran dimulai dari tanggal 25 Mei yang lalu dengan tempat pendaftaran di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (DISPAREKRAF) Muara Enim

Pemkab Muaraenim melalui dinas Pemuda dan Olahraga dan berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim menggelar Festival Pemilihan Bujang Gadis Serasan Tahun 2019.

Kepala Dispora Kabupaten Muaraenin,Rusdi Khairullah didampingi Kasi strategi komunikasi dan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim, Elly Martini mengatakan, pihaknya masih melakukan penerimaan pendaftaran peserta BGS.

Kemacetan Panjang di Jalintim OKI Sejak Semalam Disebabkan Ban Fuso Masuk Lubang Jembatan

"Festival tersebut adalah ajang para remaja baik putra dan putri yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk berkompetisi meraih Predikat sebagai Bujang dan Gadis Serasan tahun 2019," katanya kepada Tribunsumsel.com, Minggu, (16/6/2019).

Pendaftaran akan ditutup tanggal 17 Juni besok,Untuk seleksinya akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juni bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim.

Sedangkan malam Grand Final dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim pada tanggal 29 Juni 2019.

Dikatakannya untuk menjadi BGS peserta garus memenuhi kriteria yang dinilai.

" Diantaranya harus memiliki wawasan luas, public speaking, etika, bakat dan pemenangnya nanti akan kita ikut serta pada ajang pemilihan Bujang Gadis Sriwijaya, " terangnya lagi.

Ditambahkan Elly, bahwa kegiatan tersebut adalah kolaborasi antara Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) dan Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif (DISPAREKRAF).

Komisioner KPU Palembang Yetty Oktarina Terhenyak Baca Surat Penetapan Tersangka

"Dikarenakan terkait anggaran, mengingat DISPAREKRAF baru terbentuk dan pisah dengan DISPORA dan anggaran masih menginduk pada DISPORA," katanya.

Ia juga mengungkapkan pada malam puncak mendatang juga akan dilaunching film Anak Kopi yang digarap oleh Pemkab Muaraenim.

"Kami berharap pada malam puncak mendatang akan berlangsung semeriah mungkin dan dapat disaksikan oleh masyarakat,"pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved