Berita Palembang

Kebakaran Rumah di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Terjadi kebakaran di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ilu, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya dekat tepi sungai ogan

Kebakaran Rumah di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Terjadi kebakaran di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ilu, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya dekat tepi sungai ogan, Minggu (16/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Terjadi kebakaran di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ilu, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya dekat tepi sungai ogan, Minggu (16/6/2019).

Kebakaran ini menghanguskan satu buah rumah semi permanen yang tidak berpenghuni.

Diketahui rumah tersebut milik Lamtong.

Namun rumah tersebut sudah lama tidak ditempati oleh keluarga sang pemilik rumah.

"Pemilik rumah ini sudah lama pindah, ada mungkin 5 atau 6 tahun yang lalu pindahnya, jadi memang sudah lama kosong," ujar ketua RT 31, Syahrian.

Komisioner KPU Palembang Yetty Oktarina Terhenyak Baca Surat Penetapan Tersangka

Ketika ditanya mengenai penyebab kebakaran tersebut, Syahrian mengaku belum dapat memastikannya.

"Kalau kronologi gimana bisa terbakar, dari kita sendiri juga tidak begitu mengetahui. Karena saat diketahui sudah ada kepulan asap di rumah tersebut," bebernya.

Lebih lanjut Syahirian mengatakan, karena sudah lama ditinggalkan sang pemilik, rumah tersebut kerap kali digunakan oleh anak-anak sekitar untuk bermain.

Rekayasa Lalulintas di Kawasan Besemah Expo Pagaralam, Satu Arah dari Pasar Dempo ke Jarai

"Kadang-kadang ada anak-anak yang suka main main di sana, atau anak-anak muda yang suka duduk disana tapi balik lagi kita gak bisa langsung menyimpulkan ," bebernya.

Sementara Kapolsek SU I Kompol Mayestika saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kebakaram yang menghanguskan sebuah rumah kosong.

"Benar telah terjadi kebakaran, saat ini anggota kita masih di lapangan untuk mengetahui penyebab kebakaran," ungkapnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved