Inilah Ritual Wajib Tim Sriwijaya FC Sebelum dan Sesudah Bertanding di Liga 2

Kompetisi Liga 2 kick off pada 22 Juni mendatang dan Sriwijaya FC akan menghadapi lawan perdananya di musim ini dengan menjamu lawannya Perserang

Inilah Ritual Wajib Tim Sriwijaya FC Sebelum dan Sesudah Bertanding di Liga 2
Media Officer
Ritual Wajib yang Harus Dilakukan Tim Sriwijaya FC Sebelum dan Sesudah Bertanding di Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kompetisi Liga 2 kick off pada 22 Juni mendatang dan Sriwijaya FC akan menghadapi lawan perdananya di musim ini dengan menjamu lawannya Perserang Serang pada 23 Juni mendatang.

Tim Sriwijaya FC sendiri sudah terbentuk dan dipersiapkan sejak 1 April untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Banyak pesan yang disampaikan oleh Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin jelang kompetisi berlangsung. Salah satu pesannya adalah ritual khusus sebelum dan sesudah pertandingan berlangsung selama mengarungi musim.

“Selain memaksimalkan persiapan dengan berlatih, kita minta tim tidak lupa berdoa sebelum dan sesudah pertandingan agar diberi kemudahan,” kata Hendri. Jumat (14/6/2019).

Hendri melanjutkan tim berjuluk Laskar Wong Kito harus fokus berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Apalagi, sambung Hendri manajemen saat ini sudah berupaya untuk selalu berkomitmen dalam memenuhi hak pemain baik gaji maupun bonus.

“Jadi pemain kita minta fokus berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi setiap pertandingan. Karena manajemen menjamin, semua hak baik dan bonus akan diberikan tanpa tunggakan,” ungkap Hendri.

Tak hanya dengan pemain, lanjut Hendri pesan pula disampaikan kepada jajaran tim pelatih agar fokus dengan program latihan baik taktik maupun strategi.

“Manajemen tidak akan ikut campur soal teknis di lapangan,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved