Adik Kandung Gubernur Sumsel Herman Deru Ini, Digadang Bakal Maju di Pilkada OKU Timur

adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, Meilinda digadang- gadang menjadi kandidat terkuat, yang akan bersaing dalam Pilkada Kabupaten OKU Timur

Adik Kandung Gubernur Sumsel Herman Deru Ini, Digadang Bakal Maju di Pilkada OKU Timur
tribunsumsel.com
Adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru yang juga politisi Nasdem, Meilinda 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Meski gagal untuk duduk kembali di kursi DPRD Sumsel periode kedua (2019-2024), namun adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, yaitu Meilinda digadang- gadang menjadi kandidat terkuat, yang akan bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur 2020 mendatang.

Isu majunya anggota DPRD Sumsel dari partai Nasdem tersebut, terlihat dari ramainya sejumlah media sosial yang mengisyaratkan akan maju Pilkada ditempat Herman Deru menjabat Bupati selama dua periode sebelumnya.

Meilinda sendiri yang dikonfirmasi, tidak membantah soal isu tersebut, dan hal ini terasa saat ia pulang kampung ke Belitan Kabupaten OKU Timur.

"Aku kemarin dari Belitang selama 14 jam disana. Ternyata orang sudah pada heboh soal itu (nyalon Pilkada)," kata Meilinda, Jumat (14/6/2019).

Meski mendapat respon positif masyarakat OKU Timur khususnya Belitang, Meilinda sendiri mengaku belum berpikiran untuk maju di Pilkada OKU Timur nantinya,

karena ingin fokus menyelesaikan tugas- tugasnya sebagai wakil rakyat yang akan berakhir hingga September 2019 mendatang.

"Jadi, sampai hari ini aku belum berpikir soal itu (maju Pilkada). Saya dapat info, jika dipolling- poling yang dibuat orang namaku juga tidak disebut disitu, tapi dikoment banyak nyebut namaku," tandasnya.

Meilinda melanjutkan, apakah nanti akan maju Pilkada di OKU Timur jika responnya positif,

akan melihat kondisi dilapangan. "Jadi kita mengalir saja, liat keadaan," pungkasnya

Anak Sulung Herman Deru Pernah Cabup

Halaman
1234
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved