Berita Musirawas

Selama Lebaran Tahun 2019 Angka Kecelakaan di Mura Meningkat, 2 Meninggal Dunia

Selama operasi Ketupat tahun 2019 angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura) mengalami peningkatan

Selama Lebaran Tahun 2019 Angka Kecelakaan di Mura Meningkat, 2 Meninggal Dunia
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMCEL.COM
Suasana ruang Satlantas Polres Musi Rawas. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

 

 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Selama operasi Ketupat tahun 2019 angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura) mengalami peningkatan bila dibandingkan tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan Polres Mura selama operasi ketupat 2019 dua orang meninggal dunia. Sedangkan tahun 2018 tidak ada korban yang meninggal.

"Hasil rekap dua orang meninggal dunia, tepatnya di Jalinsum Bingin Rupit Kabupaten Muratara," kata Kanitlaka Polres Mura Ipda Kosim pada wartawan, Kamis (13/6).

Kosim menuturkan, kecelakaan terjadi karena kondisi Jalan Lintas yang ramai oleh pemudik. Kemudian ada iring-iringan mobil jenazah yang ingin cepat, diduga karena ngebut terjadilah kecelakaan beruntun.

"Kecelakaannya tabrakan beruntun iring-iringan dengan mobil jenazah," paparnya.

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas lainnya juga mengalami peningkatan. Namun banyak yang tidak melapor ke Polisi dengan berbagai macam alasan.

"Terutama kecelakaan yang laka tunggal, mereka banyak yang tidak melapor karena kecelakaannya pribadi karena kelalaian oleh pengemudi itu sendiri," terang Kosim.

Sementara selama Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Lubuklinggau satu orang meninggal dunia dan satu pristiwa pencurian kendaraan bermotor.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved