Berita Empat Lawang

Petugas Gabungan Segera Razia Pajak Kendaraan di Sejumlah Wilayah di Kabupaten Empat Lawang

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap(Samsat) Empatlawang akan menggelar razia gabungan wajib pajak kendaraan bermotor

Petugas Gabungan Segera Razia Pajak Kendaraan di Sejumlah Wilayah di Kabupaten Empat Lawang
Sripo/ Andi Wijaya
Kantor Samsat Empatlawang. Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap(Samsat) Empatlawang akan menggelar razia gabungan wajib pajak kendaraan bermotor. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPATLAWANG-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap(Samsat) Empatlawang akan menggelar razia gabungan wajib pajak kendaraan bermotor.

Razia gabungan pasti dilaksanakan dan rencananya dibeberapa titik dalam kabupaten Empatlawang

"Nanti akan adakan razia gabungan bekerjasama dengan pihak kepolisian, pemda, Jasaraharja dan Bank Sumsel untuk meningkatkan wajib pajak,"kata kepala UPTD Samsat Abdul Hakim melalui kasubag TU UPTD Samsat Hm Ibnu Athoillah, Kamis (13/6/2019).

"Seminggu per-triwulan wajib kita adakan razia gabungan untuk wajib pajak tepat waktu dan kita langsung eksekusi harus bayar pajak di tempat itu, tapi kalau mereka tidak punya SIM atau STNK itu hak kepolisian, " kata Ibnu.

Dana Kelurahaan di Palembang Baru Cair Rp 18 Miliar, Ini Jumlah Diterima Tiap Kelurahan

Ditanya soal pemutihan pajak kendaraan, Ibnu mengatakan itu kebijakan dari gubernur Sumsel untuk sementara ini belum ada.

"Biasanya ada, tapi untuk saat ini belum kalaupun ada akan diumumkan bisa lewat online dan juga dimedia maupun di kantor Samsat, kita pasti terbuka untuk masyarakat," katanya. (SP/ Andi Wijaya)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved