Muara Enim Aman dan Kondusif, Bupati Ucapkan Terima Kasih Suksesnya Operasi Ketupat Musi 2019

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Operasi Ketupat Musi Tahun 2019 yang digelar selama 14 hari yang lalu, berakhir pada 10 Juni 2019

Muara Enim Aman dan Kondusif, Bupati Ucapkan Terima Kasih Suksesnya Operasi Ketupat Musi 2019
Tim News Room Muara Enim Diskominfo.
Bupati Muara Enim Ahmad Yani menghadiri langsung apel konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, Kamis (13/6/2019) di Mapolres Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Operasi Ketupat Musi Tahun 2019 yang digelar selama 14 hari yang lalu, berakhir pada 10 Juni 2019,

Bupati Muara Enim Ahmad Yani menghadiri langsung apel konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, Kamis (13/6/2019) di Mapolres Muara Enim.

Seusai Apel, Bupati Muara Enim mengatakan, selama Operasi Ketupat Musi dilaksanakan situasi Kamtibmas di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Muara Enim dalam keadaan aman dan kondusif.

Itu ditandai dengan tidak adanya aksi serangan teror.

Sejumlah Pendiri Partai Demokrat Ingin KLB Untuk Gantikan SBY, Tunjuk Agus Harimurti Jadi Ketum

Operasi dapat menekan gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat dan lancarnya arus mudik maupun balik.

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan seluruh Masyarakat Kabupaten Muara Enim saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel Polri, TNI dan Stakeholder terkait lainnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat tahun 2019 ini."

"Sehingga pelaksanaan operasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga perjuangan dan pengabdian yang saudara wujudkan menjadi catatan Amal Ibadah di hadapan Allah SWT," kata Bupati.

Bupati mengajak semua berdoa memohon ridho dari Allah SWT, semoga seluruh rangkaian pelaksanaan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved