Berita Muaraenim

Bupati Muaraenim Jalin Keakraban dengan Gubernur Sumsel

Seimbangkan kehidupan dalam hubungan dengam Allah SWT (Hablumminallah) dan hubungan dengan manusia (Hablumminannaas).

Bupati Muaraenim Jalin Keakraban dengan Gubernur Sumsel
DOK. HUMAS PEMKAB MUARAENIM
Dalam suasana penuh suka cita dan jalinan silaturahmi yang penuh kehangatan, Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH berlebaran bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya, di Griya Agung Palembang, Kamis (6/6/2019) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Dalam suasana penuh suka cita dan jalinan silaturahmi yang penuh kehangatan, Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH berlebaran bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya, di Griya Agung Palembang, Kamis (6/6/2019) pagi.

Kegiata itu juga dihadiri Ketua TP PKK Sumsel, H. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Ketua PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Ketua TP PKK Muara Enim, Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, Wakil Ketua TP PKK Muara Enim, Dra. Hj. Nurhilyah, Sekda Muara Enim, Ir. Hasanudin, dan Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muslida) Kabupaten Muara Enim lainnya.

Kehadiran Bupati Muaraenim dan rombongan bertatap muka dengan Gubernur Sumsel dan wakilnya ini merupakan momen yang sakral dan religius di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah guna menyeimbangkan kehidupan dalam hubungan dengam Allah SWT (Hablumminallah) dan hubungan dengan manusia (Hablumminannaas).

Keempat pejabat teras di Provinsi Sumsel dan Kabupaten Muara Enim berharap di bulan Syawal ini masing - masing bisa memperbaiki Hablumminallah dan Hablumminannaas dan juga timbul rasa keinginan untuk bersatu baik antar personal, sesama muslim, antar suku, bangsa mapun agama.

"Satu Syawal open house di Griya Agung, yang kedua untuk umum di Griya Agung, kemudian ketiga juga untuk umum di kediaman pribadi karena masih banyak sanak saudara untuk bertemu, teman yang belum sempat datang ada juga sebagian keluarga yang lebih nyaman datang ke kediaman pribadi," kata Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved