Berita Muaraenim

Bupati Ahmad Yani Pimpin Apel Gabungan Setelah Cuti Bersama

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, Senin (10/6/2019), memimpin apel gabungan di hari pertama masuk kerja

Bupati Ahmad Yani Pimpin Apel Gabungan Setelah Cuti Bersama
DOK. HUMAS PEMKAB MUARAENIM
Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, Senin (10/6/2019), memimpin apel gabungan di hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H.

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, Senin (10/6/2019), memimpin apel gabungan di hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H.

Apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Dalam Arahannya Ahmad Yani menyampaikan, "Sembilan hari sudah kita melalui libur yang panjang, libur yang penuh berkah, karena kita bersilaturahmi halalbihalal bersama keluarga sanak saudara.".

"Hari ini kita melaksanakan Apel Gubungan Perdana setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, terima kasih atas kehadirannya. Ini bukan kewajiban ini tugas kita semua ini menunjukan bahwa kita siap untuk melaksanakan tugas sebagai ASN atau sebagai pelayan masyarakat terutama di dalam pelayanan Publik." tambah Ahmad Yani.

Di sela apel, Bupati didampingi wakil, Sekretaris Daerah dan Tim Sidak langsung melaksanakan evaluasi di tempat upacara dengan mengecek absensi tiap–tiap perangkat daerah dan yang menjadi sampel Dinas Sosial dan Dinas Pertanian.

Setelah Sidak Bupati mengatakan, "Terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang hadir pada hari ini, kita tahu sudah saatnya kita bergerak maju kedepan, bekerjalah dengan niat beribadah kepada Allah SWT. melalui tugas pokok dan fungsi yang diberikan, karena hidup ini untuk beribadah, dengan niat kerja sebagai Ibadah insyaallah semuanya akan terasa ringan."

Ia mengajak masyarakat bersama-sama cross cutting, saling bahu membahu membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi.

"Kita selesaikan permasalahan kita bersama-sama kita libatkan masyarakat, pihak ketiga, yakinlah masalah-masalah itu akan mudah kita selesaikan dan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera akan segera terwujud," katanya.

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved