Berita Banyuasin

Bupati Banyuasin Askolani : Momen Idul Fitri Sebagai Ajang Pengendalian Diri Sepanjang Hidup

Ramadan telah mengasah keimanan manusia untuk meningkatkan ibadah dan kepedulian dengan infaq dan sedekah serta memelihara sikap-sikap terpuji.

Bupati Banyuasin Askolani : Momen Idul Fitri Sebagai Ajang Pengendalian Diri Sepanjang Hidup
DOK. HUMAS PEMKAB BANYUASIN
Bupati Banyuasin, H. Askooani, SH., MH 

TRIBUNSUMSEL.COM, PANGKALAN BALAI - Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH dan Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH menggelar salat Idul Fitri 1440 H (5 Juni 2019) bersama ribuan warga Banyuasin di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin itu hadir bersama orangtua dan anak-anaknya.

Askolani dan Slamet menempati shaf paling depan bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Banyuasin, diantaranya Ketua DPRD Banyuasin, Kajari Banyuasin, Kepala Kantor Kemenag Banyuasin, Pj Sekretaris Daerah.

Bupati Askolani dalam sambutannya mengatakan Bulan Ramadan telah mengasah keimanan manusia untuk meningkatkan ibadah dan kepedulian dengan infaq dan sedekah serta memelihara sikap-sikap terpuji.

“Mudah-mudahan semangat kemenangan di Hari Raya mampu dihayati oleh kita semua dalam pengendalian diri di sepanjang hidupnya.

"Saya atas nama Pemkab Banyuasin beserta keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Askolani

Sementara, Ketua DPRD Banyuasin berharap Idul Fitri dapat memberkahi dalam membersihkan hati dan mengembalikan kesadaran fitrah sebagai manusia

Idul Fitri juga membawa semangat menguatkan silaturahim, kebersamaan dan kekeluargaan.

Usai Sholat, Bupati, Wabup dan jajaran pejabat Pemkab Banyuasin menggelar Open House di di Rumah Dinas Bupati.

Ribuan warga datang secara bergantian untuk bersalaman dan bermaaf-maafan.

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved