Berita Palembang

Banyak Anak-anak Isi Libur Lebaran di Wahana Permainan The Playground PIM Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Lebaran membawa berkah dan suka cita khususnya bagi anak-anak

Banyak Anak-anak Isi Libur Lebaran di Wahana Permainan The Playground PIM Palembang
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
The Playgroud ini ada di PIM. Wahana permainan edukasi yang berlokasi di lantai dua ini ramai dikunjungi keluarga bermain sejak H+2 lebaran. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Lebaran membawa berkah dan suka cita khususnya bagi anak-anak.

Mereka kerap mendapat uang "THR" saat berkunjung ke rumah sanak dan kerabat.

Uang ini kemudian digunakan membeli mainanan di sudut jalan atau sengaja membelanjakannya ke mall saat berlibur bersama keluarga.

Bukan cuma mainan biasa yang digandrungi anak-anak tapi juga mainan modern dan edukasi juga menjadi pilihan permainan mengisi waktu libur lebaran bersama keluarga.

Person in Charge (PIC) The Playground Palembang Indah Mall (PIM), Andy mengatakan, wahana permainan edukasi yang berlokasi di lantai dua ini ramai dikunjungi keluarga bermain sejak H+2 lebaran.

Promo Gramedia Palembang Berikan Harga Murah Paket Perlengkapan Sekolah

"Libur lebaran kan bertepatan dengan libur sekolah juga jadi diprediksi masih akan ramai hingga Minggu nanti," ujarnya, Jumat (7/6/2019).

Ramainya wahana bermain ini dikatakannya, karena banyak anak-anak yang telah mendapat THR, uang pemberian dari keluarga dan kerabat yang digunakan untuk membeli tiket masuk ke arena permainan.

Ditambah lagi, jelas dia, saat ini terdapat promo tiket terusan, yang awalnya hanya bisa digunakan untuk di dua wahana sekarang menjadi tiga wahana dengan harga yang sama.

Tiket The Playground, kini menjadi Playground Exension dan The Playground Spaceship dengan harga weekend Rp175 ribu anak sudah termasuk free satu pendamping.

Tiket ini bisa main sepuasnya tanpa ada batasan waktu.

Wahana ini menyediakan arena bermain edukasi mandi bola, halang rintang, balon raksasa, hingga rumah kelinci.

"Lokasinya dekat dengan foodcort dan bioskop jadi orangtua dan keluarga bisa makan juga belanja dan anak-anak bisa bermain sepuasnya sekaligus mengasah kemampuan diri," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved