Akhir Puasa Ramadan, Bupati Muba Dodi Reza Alex Silaturahmi ke Rumah Tokoh Masyarakat

Menutup akhir bulan ramadhan 1440 H, Bupati Muba Dodi Reza didampingi istri tercinta keliling Kota Sekayu, Selasa (4/6/2019).

Akhir Puasa Ramadan, Bupati Muba Dodi Reza Alex Silaturahmi  ke Rumah Tokoh Masyarakat
Tribunsumsel.com
Menutup akhir bulan ramadhan 1440 H, Bupati Muba Dodi Reza didampingi istri tercinta keliling Kota Sekayu, Selasa (4/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU- Menutup akhir bulan ramadhan 1440 H, Bupati Muba Dodi Reza didampingi istri tercinta keliling Kota Sekayu, Selasa (4/6/2019).

Mengenakan pakaian santai, inisiator program peremajaan perkebunan sawit ini silaturahi dan membawa buah tangan door to door ke kediaman Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama yang ada di Muba.

"Isi waktu penutupan bulan ramadhan ini sengaja saya bersama istri door to door silaturahmi ke kediaman Tomas dan Tokoh Agama, ya ini silaturahmi sekaligus mendengarkan nasehat untuk memimpin Muba ini semakin lebih baik," ungkap Kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut.

Pedagang Kue Kering di Muaradua Terpaksa Banting Harga, Ini Penyebabnya

Ayah si kembar Aletta dan Atalie ini mengaku sangat senang ramadhan dan Idul Fitri bisa berkumpul dengan warga masyarakat Muba yang juga merupakan agenda tahunan semenjak menjadi Bupati Muba yang wajib disempatkan.

"Rangkaian silaturahmi ini juga mengundang Tomas dan Tokoh Agama yang ada di Muba untuk hadir pada kegiatan open house Idul Fitri 1440 H besok di Griya Pendopoan Serasan Sekate," bebernya.

Sementara itu, salah satu Tomas Muba, H Sayuti mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan Dodi Reza yang sangat dekat dengan masyarakat dan menghormati orang-orang tua yang ada di Muba.

5 Aplikasi Edit Foto Paling Mudah Tapi Keren, Jadikan Foto di Hari Raya Idul Fitri Lebih Spesial

"Kami sangat senang punya pemimpin seperti pak Dodi Reza ini, beliau memang benar-benar menjaga silaturahmi dengan warga dan selalu mendengarkan nasehat dari orang tua di sekitarnya," tuturnya.

Dalam rangkaian silaturahmi tersebut Bupati Muba didampingi istri tercinta mendatangi kediaman diantaranya H Zaenal, H Siswoto, H Sayuti, dan H Yusuf Bin H Senen

Pulang Kampung Lebaran, Gaya Penampilan Via Vallen Mendadak Jadi Sorotan Fans di Instagram

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved