Wisata dan Kuliner

Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Hadirkan 2 Wahana Baru, Naik Kuda Gratis

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang membuka wahana baru untuk menyambut Idul Fitri tahun ini

Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Hadirkan 2 Wahana Baru, Naik Kuda Gratis
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Farm Zone di wahana ini pengunjung TWA Punti Kayu Palembang bisa memberi makan domba-domba yang ada seperti di farm house Lembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang membuka wahana baru untuk menyambut Idul Fitri tahun ini.

Wahana baru tersebut, ada Dino Park and Cafe yang akan dibuka pada hari pertama lebaran tahun ini.

Kemudian ada wahana lama yang diperbaharui yakni wahana Farm Zone.

Saat lebaran nanti pengunjung bisa naik kuda secara gratis di wahana Punti Kayu Ranch (Punkaranch).

Manager TWA Punti Kayu Palembang, Raden Azka saat ditemui tribunsumsel.com mengatakan, pihaknya ingin sesuatu yang baru ada di TWA terbesar di Kota Palembang ini.

Wisata Tepian Sungai Kelingi Rekomendasi untuk Libur Lebaran Anda, Bukan Sekedar Taman Bunga 

"Kami sempat studi banding ke Lembang, Tangkuban Perahu, De' Ranch di Bandung balik dari situ kami pun terinspirasi membuka wahana baru," ujarnya, Senin (3/6/2019).

"Mengingat juga pengunjung kami ini dari berbagai kalangan, maka dari itu kami membuka wahana-wahana tersebut selain ada wahana lainnya yang juga menarik untuk dicoba dan kunjungi," katanya.

Seperti wahana yang diperbaharui, Farm Zone di wahana ini pengunjung bisa memberi makan domba-domba yang ada seperti di farm house Lembang.

"Mengingat tidak boleh ada hewan yang dilindungi maka kami ganti dengan hewan-hewan yang tidak dilindungi seperti domba, kelinci, dan lainnya," ujarnya.

Mengenal Sejarah Masjid Sultan Agung Palembang, Berusia 70 Tahun, Jadi Tempat Wisata Religi

"Jadi nanti pengunjung bisa kasih makanan ke hewan-hewan ini. Makanannya akan kami siapkan, masuk wahana hanya Rp10 ribu saja. Selain itu juga ada naik kuda gratis namun masuk wahananya bayar Rp10 ribu," katanya.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved