Jelang Idul Fitri, Forum Keluarga Komering Ulu Sambangi 10 Panti di Kota Palembang

Jelang Idul Fitri, Forum Keluarga Komering Ulu Sambangi 10 Panti di kota Palembang

Jelang Idul Fitri, Forum Keluarga Komering Ulu Sambangi 10 Panti di Kota Palembang
IST
Forum Keluarga Komering Ulu Sambangi Panti Asuhan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Forum Keluarga Komering Ulu (Fokku) Sumsel, Senin (3/6/2019) mengunjungi 10 panti asuhan yang berada dikota Palembang.

Kunjungan ini, sebagai wujud Fokku untuk berbagi bersama mereka yang nasibnya kurang beruntung.

"Kami hanya bisa berbuat sedikit, untuk meringankan anak- anak panti. Mudah- mudahan oleh- oleh yang kami bawak dapat bermanfaat," kata ketua umum Fokku Sumsel Saiful Bahri disela- sela kunjungan ke Panti Asuhan Jaya Sempurna di Jl Rimba Kemuning Palembang.

Saiful yang didampingi ketua harian Fokku Sumsel Syaidina Ali, Wakil ketum Maramis, Ketua bidang olahraga Faturrahman serta ketua bidang hukum dan HAM Syapriadi Syamsudin menerangkan, bantuan yang diberikan itu berupa bahan sembako seperti beras, minyak goreng, gula dan sebagainya.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi kasih ke beberapa panti asuhan dari Fokku yang melakukan kegiatan sosial, sesuai fungsinya kemasyarakatan selama ini," jelasnya. 

Ditambahkan Saiful, kedepan pihaknya akan menjadikan singgah sana ke panti asuhan ini sebagai kegiatan rutin meski ini baru pertama kali, sehingga Fokku Sumsel bisa berpartisipasi di lingkungan masyarakat Sumsel.

"Kita ingin sifatnya meringakan dari saudara- saudara dipanti yang belum mendapat kesempatan, dan kita bisa berbuat meski hanya meringankan," tandasnya.

Sementara perwakilan Panti Asuhan Jaya Sempurna di Jl Rimba Kemuning memyambut baik, bantuan dari Fokku Sumsel tersebut, dan diharapkan hal ini bisa mendorong pihak lain melakukan hal serupa.

"Kita ucapkan terima kasih, dan semoga bisa bermanfaat. Untuk Fokku Sumsel semoga tambah sukses kedepannya," pungkas perwakilan panti asuhan Jaya Sempurna.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved