Berita Palembang

Ditinggal Kerja, Rumah Warga Palembang Ini Dibobol Pencuri

Marsuando (37) menjadi korban pencurian dirumahnya yang berlokasi di Desa Tanjung Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang.

Ditinggal Kerja, Rumah Warga Palembang Ini Dibobol Pencuri
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Pencuri 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Marsuando (37) menjadi korban pencurian dirumahnya yang berlokasi di Desa Tanjung Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang.

Akibat kejadian ini, ia mengalami kerugian berupa dua buah bor listrik, satu buah mesin gerinda, satu set peralatan mandi, tiga buah tang pemptong, satu buah mesin pompa air, satu buah tabung gas 3 kg dan mata bor.

Tak terima akan hal tersebut, korban lantas mengadukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Sabtu (1/6/2019).

Kepada petugas, ia menuturkan kejaidannya terjadi pada jumat (31/5/2019) saat itu rumahnya sedang dalam keadaan kosong.

"Saya bekerja seperti biasa, kebetulan keluarga saya sedang kerumah mertua, karena itu rumah kosong," katanya.

Saat korban pulang kerumah sekitar pukul 15:00 WIB ia mendapati bagian rumahnya sudah dalam keadaan berantakan dan beberapa barangnya sudah hilang.

Ia pun mengecek bagian pintu dan jendela belakang rumahnya dan menemukan jendela belakangnya sudah dalam keadaan rusak.

"Nah kemungkinan pelaku ini masuk lewat belakang dengan merusak jendela. Dilihat dari barang-barang yang hilang juga kebanyakan yang berada di dapur," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp. 13 juta dan selanjutnya membuat laporan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara Melalui Kanit I SPK Ipda Juan membenarkan adanya laporan korban.

"Bener korban telah membuat laporan dan saat ini laporan tersebut sudah diterima. Selanjutnya kita lakukan olah TKP dan laporan akan ditindak lanjuti unit Reskrim," ungkapnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved