Berbagi di Bulan Ramadan, Pinjam Yuk Buka Puasa Bersama Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia

Di bulan suci Ramadhan ini, banyak cara untuk menjalin hubungan baik antar sesama, salah satunya adalah Silaturahmi.

Berbagi di Bulan Ramadan, Pinjam Yuk Buka Puasa Bersama Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia
Tribunsumsel.com
Di bulan suci Ramadhan ini, banyak cara untuk menjalin hubungan baik antar sesama, salah satunya adalah Silaturahmi. Hal ini lah yang menjadi latar belakang Pinjam yuk untuk mengadakan kegiatan ‘Berbagi Yuk’. Kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama manusia. 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Di bulan suci Ramadhan ini, banyak cara untuk menjalin hubungan baik antar sesama, salah satunya adalah Silaturahmi.

Hal ini lah yang menjadi latar belakang Pinjam yuk untuk mengadakan kegiatan ‘Berbagi Yuk’.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama manusia.

PT. KuaiKuai Tech Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Pinjam Yuk adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang finansial teknologi.

Fokus kami adalah memberikan layanan keuangan pada lapisan masyarakat yang belum terjamah oleh produk keuangan dari perbankan, dan membantu meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia yang beralamatkan di Jl. Komaruddina No.60 A Cakung, Jakarta Timur ini adalah salah satu Yayasan yang menaungi anak yatim piatu dan dhuafa.

Yayasan ini berdiri dari tahun 2014 dan mempunyai anak binaan kurang lebih 300 orang. Yayasan ini fokus di Bidang Sosial, Kemanusiaan, dan Keagamaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh COO Pinjam Yuk Bapak Tatat Selamat, beberapa karyawan Pinjam Yuk, Perwakilan dari Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia Ibu Puri dan Pak Maulana, Ustad Iskandar, dan anak – anak binaan Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia

Kegiatan ini dibuka dengan kata sambutan oleh COO Pinjam Yuk “Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pinjam Yuk”.

Yang kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Maulana selaku pengurus Yayasan dalam sambutannya Bapak Maulana menyampaikan

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved