Bank Mandiri Tetap Layani Nasabah Selama Libur Lebaran, Ini Transaksi yang Dilayani

Selama cuti bersama hari raya Idulfitri 1440 H atau pada tanggal 1,3, 4, 6 dan 7 Juni 2019, Bank Mandiri tetap layani nasabah.

Bank Mandiri Tetap Layani Nasabah Selama Libur Lebaran, Ini Transaksi yang Dilayani
SRIPO/JATI
Nasabah melakukan transaksi keuangan di mesin ATM yang ada di kantor wilayah Bank Mandiri Regional dua/Sumatra 2, Sabtu (1/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selama cuti bersama hari raya Idulfitri 1440 H atau pada tanggal 1,3, 4, 6 dan 7 Juni 2019, Bank Mandiri tetap layani nasabah.

Layanan terbatas akan dilakukan pada pukul 08.00 - 15.00 WIB di beberapa cabang kantor bank.

Jenis layanan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah yaitu berupa setoran BBM atau non BBM nasabah PT Pertamina (Persero), tarik tunai, setor tunai hanya untuk valuta Rupiah, pindah buku antar rekening bank Mandiri, penggantian kartu debit ATM dan buku tabungan, pemblokiran atau pembukaan blokir kartu debit, dan pencetakan mutasi dan saldo rekening.

"Kami juga melayani pengaduan nasabah dan transaksi antar cabang yang tidak memerlukan konfirmasi," kata Cash and Clearing Operation Head of Bank Mandiri Regional Dua/Sumatra 2 MA Mansuri, Sabtu (1/6/2019).

Bank Syariah Mandiri Palembang Tetap Layani Pensiunan Ambil Uang 1-3 Juni Secara Terbatas

Diskon Hingga 30 Persen Buka Puasa Bayar dengan Kartu BNI

Adapun jadwal layanan terbatas yakni untuk 1 Juni di cabang Palembang Atmo, Palembang Pusat Dagang dan Palembang Veteran, lalu untuk 3 Juni untuk cabang Palembang, Palembang A Rivai, Baturaja, Lahat dan Lubuklinggau.

Selanjutnya untuk 4 Juni nasabah dapat memanfaatkan layanan di cabang Tanjung Enim dan Lubuklinggau Watervang. Sementara untuk 6 Juni di cabang Palembang Sudirman dan 7 Juni di cabang Prabumulih Sudirman dan Palembang Arief.

"Layanan libur hanya pada 5 Juni, lebaran pertama," tambah Mansuri.

Dia menambahkan, selama layanan terbatas tersebut diadakan masyarakat yang ingin melakukan penukaran uang kartal pecahan kecil pun masih bisa dilayani selama persediaan masih ada.

"Sedangkan untuk transaksi keuangan di 282 ATM kami pastikan akan aman dan nyaman karena sudah disiagakan tim khusus." ujarnya.(mg3)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved