Berita Prabumulih

Update Kasus Anak Ikut Terbawa Pencuri Mobil, Polisi Ringkus Satu Pelaku, Ini Pengakuannya

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Satu dari dua pelaku pencurian mobil yang berisi anak kecil di dalamnya diringkus tim gabungan Satreskrim dan Intel

Update Kasus Anak Ikut Terbawa Pencuri Mobil, Polisi Ringkus Satu Pelaku, Ini Pengakuannya
Tribun Sumsel/ Edison
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Abdul Rahman ketika menggelar pres rilis di Polres Prabumulih, Kamis (30/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Satu dari dua pelaku pencurian mobil yang berisi anak kecil di dalamnya diringkus tim gabungan Satreskrim dan Intel Polres Prabumulih.

Pencurian mobil itu terjadi di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Pelaku diamankan yakni Rusli alias Ndut (46 tahun), warga Jalan Kasih Dewa Dusun I Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muaraenim.

Sementara satu pelaku lainnya inisial LB (43), warga Tebat Agung Kabupaten Muaraenim masih menjadi buruan dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Prabumulih.

Anaknya Ikut Terbawa Pencuri Mobil, Putri Kejar Pelaku Pakai Grab Bike Hingga Kabupaten PALI

Rudi alias Ndut diamankan tim gabungan Satreskrim dan Intel Polres Prabumulih, saat berada di kediamannya, Selasa (28/5/2019), pukul 22.00.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk didampingi Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Abdul Rahman mengatakan, pelaku diringkus di kediamannya saat tengah santai.

"Jadi petugas kami di hari kejadian mengejar pelaku namun kemudian pelaku kabur dan meninggalkan mobil Grand Livina miliknya,"

"Lalu petugas yang mendapat informasi meringkus pelaku Rusli di kediamannya. Dia pulang ke rumah dan santai seolah-olah tidak ada kejadian," beber Kapolres.

Kapolres mengatakan, dari pengakuan tersangka mengatakan jika keduanya sengaja hendak melakukan kejadian dengan berangkat dari desanya menggunakan mobil Grand Livina milik Rusli.

BREAKING NEWS, Anak Sedang Tidur Terbawa Kawanan Pencuri Mobil di Prabumulih

Keduanya kemudian berkeliling kota Prabumulih diduga mencari target.

Halaman
123
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved