Berita Palembang

Telah Terjadi Pencurian di Politeknik Olahraga Indonesia Palembang, Banyak Barang Berharga Hilang

Telah terjadi pencurian di Politeknik Olahraga Indonesia, yang berlokasi di Jalan Gubernur Hasan Ahmad Bastari komplek Jakabaring Sport City Kelurahan

Telah Terjadi Pencurian di Politeknik Olahraga Indonesia Palembang, Banyak Barang Berharga Hilang
LUSI FARADILLA
Syahrul saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang Kamis (30/5/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Telah terjadi pencurian di Politeknik Olahraga Indonesia, yang berlokasi di Jalan Gubernur Hasan Ahmad Bastari komplek Jakabaring Sport City Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, pada Jum'at (03/05/2019) lalu.

Akibat kejadian ini beberapa barang yang hilang diantaranya 13 unit TV Samsung 43 inch, 2 unit TV Samsung type UA55MU600, 4 unit breket LED TV Kenzo, 17 Unit Komputer, 2 unit printer, 5 unit scanner, dan 9 unit LCD projector infikus.

Setelah mendapat surat kuasa dari Kementrian Pemuda dan Olahraga, Syahrul Hidayatullah (40) Kasubag Pengelolaan BMN mendatangi Polresta Palembang, Kamis (30/5/2019).

"Karena ini kan di bawah naungan dari Kemenopra. Karena itu yang membuat laporan harus dari kantor pusat, dan saya mendapat kuasa perwakilan untuk menindak lanjuti kejadian ini," katanya.

Foto Kondisi Memprihatinkan Asmirandah Ditemani Ayah, Ini Postingan Terakhir Monica Cinta Suci

BREAKING NEWS : Inilah 60 Wajah Pencopet di Pasar 16 Ilir Palembang, Ada Anak-anak dan Perempuan

Kepada petugas, warga Kemanggisan Pulo Kecamatan Pal Merah Jakarata Barat ini mengatakan ia mendapatkan kabar dari pihak Politeknik Olahraga Indonesia, pada Jum'at (03/5/2019) sekitar pukul 07:00 WIB.

Ia diberitahukan bahwa pencuri masuk dengan cara membobol pintu masuk bagian belakang asrama dan mengambil barang-barang yang ada di asrama.

"Setelah kejadian pencurian, dua mahasiswa yang tinggal asrama yakni Bima (20) dan Yongki (20) sempat mengabarkan kepada dosennya, dan dari sana kami langsung saling berkoordinasi," ungkapnya.

Sebelumnya pihak Politeknik Olahraga Indonesia usai kejadian sempat mendatangi SPKT Polresta Palembang, dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Setelah melakukan olah TKP, namun laporannya masih belum bisa diproses dan menunggu perwakilan dari pusat. Setelah membawa surat kuasa akhrinya kita buat laporan" ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui kepala SPKT AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

"Benar pihak dari Kemenpora datang untuk membuat laporan dan telah kita terima. Sebelumnya telah kita lakukan TKP selanjutnya akan ditindak lanjuti uni Reskrim," kata Heri.

Ket.
-Syahrul saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang Kamis (30/5/2019)
- IST, petugas piket SPKT melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP)

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved