Mudik 2019

Mudik Nyaman dengan Fasilitas Digital Banking Bank Sumsel Babel, Ini Kemudahannya

Tersedia beragam layanan digital yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk mempermudah kegiatan transaksi terkait mudik tanpa harus ke bank

Mudik Nyaman dengan Fasilitas Digital Banking Bank Sumsel Babel, Ini Kemudahannya
Tribun Sumsel/ M A Fajri
Bank Sumsel Babel mempromosikan layanan digitalnya program moediq digital Bank Sumsel Babel di stasiun LRT Opi Mall, Rabu (29/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ramainya sejumlah tempat menjelang momen lebaran 2019 dimanfaatkan Bank Sumsel Babel untuk mempromosikan produk layanan digitalnya ke masyarakat.

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel (BSB) Antonius Prabowo Argo mengatakan, tersedia beragam layanan digital yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk mempermudah kegiatan transaksi terkait mudik tanpa harus ke bank.

Layanan tersebut :

  1. Pembayaran tiket dengan Mobile Banking,
  2. Mengirim THR dengan SMS banking,
  3. Silaturahim dengan sanak saudara jiran tetangga dengan mobile Banking Telepati
  4. Pengisian pulsa dengan Internet Banking,
  5. Pengisian ulang atau top up BSB Cash jadi lebih mudah dengan Mobile Banking melalui smartphone dengan fitur NFC.

"Mudik menjadi tradisi penting tahunan karena banyak sekali aktivitas sosial berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga karena rindu kampung halaman," ujar Antonius ketika melaunching program moediq digital Bank Sumsel Babel di stasiun LRT OPI Mall, Rabu (29/5/2019).

Selain itu BSB juga menghimbau pada nasabah pemegang BSB cash agar melakukan top up saldo sebelum berangkat dan melakukan pembayaran tol demi menghindari antrean saat melakukan top up di pintu tol.

Hari Ini Mulai Diberlakukan Larangan Truk Barang dan Alat Berat Melintas di Jalur Mudik

"Sudah kita siapkan booth pengisian BSB Cash di pintu tol Palindra tapi lebih baik isi dulu di kantor cabang BSB terdekat demi kelancaran dan terhindar dari antrean atau macet yang tidak bisa diprediksi," tambahnya.

BSB cash ini juga selain bisa digunakan untuk transaksi pembayaran LRT juga bisa digunakan untuk pembayaran di tol Palindra dan sejumlah tol di pulau Jawa dan merchant lainnya karena interoperability atau terkoneksi bekerjasama dengan BNI sehingga bisa digunakan pada merchant BNI.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved