Bank Syariah Mandiri Palembang Tetap Layani Pensiunan Ambil Uang 1-3 Juni Secara Terbatas

Bank Syariah Mandiri Palembang Tetap Layani Pensiunan Ambil Uang 1-3 Juni Secara Terbatas

Bank Syariah Mandiri Palembang Tetap Layani Pensiunan Ambil Uang 1-3 Juni Secara Terbatas
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Customer service Bank Syariah Mandiri Palembang tengah melayani nasabah, Rabu (13/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Syariah Mandiri (BSM) akan membuka layanan terbatas selama libur akhir bulan atau Kenaikan Isa Almasi 1-3 Juni.

Layanan ini khusus diperuntukkan bagi pensiunan yang akan mengambil dana pensiun karena jika menunggu pasca lebaran dikhawatirkan mereka akan lama menunggu.

"Layanan terbatas kita lakukan sebagai apresiasi pada para pensiunan agar mereka juga tetap bisa berlebaran mengambil dana pensiun," ujar
Manajer BSM Area Palembang Ricky  Ricardo Mulyadi, Senin (28/6/2019).

Dikatakan Ricky ada tiga bank Syariah Mandiri di Palembang yang beroperasi terbatas ini yakni unit Simpang Patal, Jakabaring dan Demang Lebar Daun.

Sementara itu di kawasan Sumsel lainnya dan Bangka Belitung semuanya cabang BSM tetap buka melayani pengambilan uang pensiunan selama tiga hari tersebut.

"Sebenarnya dana pensiun didebet langsung ke rekening mereka tapi aturannya dari Taspen tidak boleh ditarik via ATM sehingga harus diambil sendiri ke bank," tambahnya.

Selain membuka layanan terbatas, BSM juga memastikan selama libur lebaran ketersedian uang agar nasabah tetap bisa berlibur nyaman. Semua ATM BSM juga dipastikan akan selalu terisi khususnya Atm dijalur mudik seperti Sungai Liat, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang.

Namun operasinal bank selama libur lebaran 4-7 Juni tutup. Bagi nasabah yang akan tetap melakukan transaksi bisa memanfaatkan layanan mobile banking atau internet banking.

"Layanan mobile banking Mandiri Syariah kini sudah lengkap bisa melakukan transaksi pembayaran di merchant, kuliah, sedekah,.infaq dan juga dilengkapi ajdeal salat, hadis Alquran dan pelengkap lainnya," tutup Ricky.

Penulis: Hartati
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved