Berita Prabumulih

Promosi ke BNN Pusat, Kepala BNN Prabumulih Ibnu Mundzakir Pamit dan Ucap Terima Kasih

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Prabumulih, Ibnu Mundzakir mendapat promosi ke BNN Republik Indonesia.

Promosi ke BNN Pusat, Kepala BNN Prabumulih Ibnu Mundzakir Pamit dan Ucap Terima Kasih
Istimewa
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Prabumulih, Ibnu Mundzakir 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Prabumulih, Ibnu Mundzakir mendapat promosi ke BNN Republik Indonesia.

Ibnu Mundzakir telah bertugas selama 2,1 tahun di kota Prabumulih.

Ibnu mendapat promosi ke BNN RI menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggaran dan kerjasama pusat pengembangan SDM BNN RI.

"Mulai 20 mei 2019 lalu saya sudah mendapat telegram untuk menjalankan tugas di tempat yang baru dan sudah dilakukan pelantikan beberapa waktu lalu," kata Kepala BNN Prabumulih Ibnu Mundzakir.

Ditanya siapa yang menggantikan dirinya sebagai Kepala BNN Kota Prabumulih, untuk sementara ini pimpinan BNN kota Prabumulih kosong belum ada yang menggantikan.

Pemuda Palembang Ini Nekat 2 Kali Mencuri di Markas Polreta Palembang, Pereteli Aki Mobil Polisi

"Sekarang masih kosong, kalau informasi kami terima kemungkinan nanti yang akan mengisi dari Akpol (Akademi Kepolisian-red)," bebernya ketika dibincangi wartawan di ruang kerjanya.

Disinggung lebih jelasnya siapa perwira Akpol yang akan menjabat Kepala BNN Kota Prabumulih, Ibnu belum mau membeberkan lebih banyak.

"Nanti pasti ada, kita tidak mau sebut lebih jauh namun informasi kita terima dari Akpol, karena persaingan dengan instansi lain nantinya akan saling berpacu," tuturnya.

Bertemu Layanan SPBU Nakal di Lahat, Muara Enim, Pagaralam dan Empat lawang? Ini Cara Lapor YLKI

Lebih lanjut Ibnu menyampaikan, terkait kepindahannya melalui moment ramadan dirinya berpamitan kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih dan memohon maaf apabila selama bertugas banyak salah baik disengaja maupun tidak.

"Terakhir ngantor pada 29 Mei (hari ini-red), saya baik pribadi maupun keluarga mengucapkan terimakasih jika selama ini terdapat kesalahan," beber pria berkacamata yang juga pernah menjabat kepala BNN Linggau tersebut.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved