Masyarakat Umum Bisa Sumbang Dana untuk Sriwijaya FC, Begini Caranya  

Pecinta Sriwijaya FC berikut masyarakat umum bisa berpartisipasi langsung memberikan dukungannya dengan cara membantu pendanaan

Masyarakat Umum Bisa Sumbang Dana untuk Sriwijaya FC, Begini Caranya   
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Sriwijaya FC Gelar Ujicoba dengan Juara Sumsel Super League U20, Bingang Muda Laba Laba FC Sabtu (18/5) Sore 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pecinta Sriwijaya FC berikut masyarakat umum bisa berpartisipasi langsung memberikan dukungannya dengan cara membantu pendanaan operasional tim Sriwijaya FC dalam mengarungi Liga 2 musim ini.

Bagaimana caranya? Cukup download aplikasi KitoSriwijaya dari DigiSport Asia dan menjadi member VIP Sriwijaya FC.

Aplikasi ini disiapkan khusus untuk bisa menjadi solusi bagi pengguna yang menjadi member VIP Sriwijaya FC.

“Member VIP ini, terbuka bagi seluruh masyarakat Sumsel dimanapun mereka berada. Dengan bergabung menjadi member VIP berarti mendukung penuh SFC agar bisa kembali menjadi juara di Liga 1", kata Direktur Utama PT SOM, H Asfan Fikri Sanaf, Selasa (28/5/2019).

Ia menambahkan, menjadi member VIP sangat gampang cukup mendaftarkan diri lewat aplikasi KitoSriwijaya dan dapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga tiket pertandingan, potongan harga merchandise dan lainnya.

"Seluruh dana yang terkumpul dari member VIP digunakan untuk memperkuat SFC agar berjaya di Liga 2 dan menjadi juara di Liga 1," katanya.

Aplikasi KitoSriwijaya dari DigiSport Asia ini, juga bekerja sama dengan KasPro untuk layanan uang elektronik. Mengisi saldo bisa lewat transfer bank atau di seluruh gerai alfamart dan alfamidi. Juga dapat digunakan membeli pulsa, token listrik dan membayar tagihan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk menjadi member VIP Sriwijaya FC. Saya sangat yakin tidak ada satu pun insan di Sumatera Selatan yang tidak ingin melihat Sriwijaya FC kembali berjaya di Liga 1. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun kembali Klub Sepakbola kebanggaan kita semua sehingga bisa kembali mengibarkan benderanya di pucuk pimpinan Liga 1" katanya.

Asfan menjelaskan bahwa aplikasi ini sebagai terobosan dari Digisport Asia sebagai pemilik lisensi aset digital Sriwijaya FC untuk mengajak seluruh pecinta Sriwijaya FC turut berpartisipasi untuk mendukung dan turun menyumbang membantu pendanaan Sriwijaya FC.

“Seperti yang kita semua ketahui bahwa saat ini Klub Sepakbola kesayangan kita Sriwijaya FC, tengah berlaga di Liga 2 dan kami dari manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengerahkan segala upaya agar Sriwijaya FC menjadi juara di Liga 2 ini, dan merebut juara di Liga 1”, ungkap Asfan.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved