Ramadan 2019

Galang Bantuan Dana Kaum Dhuafa, Wakil Bupati OKU Selatan Ikut Mengamen Bersama Pemuda

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Shoelehien Abuasir ikut mengamen dan menyumbangkan sebuah lagu pada kegiatan muda-mudi ngamen

Galang Bantuan Dana Kaum Dhuafa, Wakil Bupati OKU Selatan Ikut Mengamen Bersama Pemuda
Sripo/ Alan Nopriansyah
Wakil Bupati OKU Selatan Shoelehien Abuasir, SP MSi ikut bernyanyi bersama pemuda menyanyikan lagu Iwan Fals, Minggu (26/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Shoelehien Abuasir ikut mengamen dan menyumbangkan sebuah lagu pada kegiatan muda-mudi ngamen sambil beramal (Ngamal) di Terminal Kota Muaradua, Minggu (26/5/2019),

Acara Ngamal yang digagas para pemuda dengan menyanyikan lagu dari anak-anak muda pencinta band lokal.

Mereka meminta sumbangan sukarela kepada pengendara untuk membantu anak yatim piatu dan kaum dhuafa di bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini.

Ngamal merupakan kegiatan dari Komunitas Pemuda Kabupaten OKU Selatan yang terdiri dari Keluarga Besar IRMA Agung Al – falah, Pemuda Peduli Sesama (PPS OKU Selatan) serta Komunitas Bikers OKU Selatan.

BREAKING NEWS, Anak Sedang Tidur Terbawa Kawanan Pencuri Mobil di Prabumulih

Sebagai Wakil Bupati OKU Selatan, Shoelehien Abuasir, mengapresiasi penuh inisiatif anak muda yang memanfaatkan waktu sebelum berbuka puasa sehingga dapat bersedekah dan beramal.

"Ini merupakan bentuk kreatifitas anak-anak muda dalam mengisi waktu berbuka puasa, dalam berpartisipasi beramal, bersedekah bagi yang membutuhkan"terang Wabup.

Wabup berharap kegiatan sosial "Ngamen sambil beramal" yang dilakukan di Bulan Ramadhan ini dapT menjadi contoh bagi masyarakat kedepan.

"Alhamdulillah, anak-muda kita punya inisiatif memanfaatkan waktu, untuk beramal, bersedekah dan beribadah, mudah-mudahan menjadi contoh bagi massyarakat kedepan,"harap Dia.

Acara Ngamal telah digerakan oleh kumpulan pemuda telah berlangsung selama 3 hari.

BREAKING NEWS, Aksi Heroik Kapolresta Palembang Kombes Didi Tangkap Pelaku Jambret di Tengah Jalan

Mereka mendirikan panggung pentas seni di sekitar Alun-alun Taman Kota Muaradua.

Kegiatan Ngamal ini berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang Maghrib,

Ketua Pelaksana Kegiatan, Roki Jeksen Saputra mengatakan, kegiatan ini untuk membantu anak yatim san kaum dhuafa.

Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa silaturahmi sesama rider dan bikers.

Wisata Tepian Sungai Kelingi Rekomendasi untuk Libur Lebaran Anda, Bukan Sekedar Taman Bunga 

Agus, seorang warga Muaradua, sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh para Pemuda dan Pemudi serta Komunikasi Raiders ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial semacam ini, mudah-mudahan apa yang mereka lakukan ini bisa menjadi berkah tersendiri dan bisa bermanfaat bagi yang menerima nantinya”. Ujar Agus. (SP/ALAN NOPRIANSYAH)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved