Porprov 2019

2 Atlet Tenis Meja Prabumulih Pindah ke Daerah Lain Jelang Porprov 2019

Berbagai persiapan terus dilakukan jelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel ke XII di Kota Prabumulih September 2019

2 Atlet Tenis Meja Prabumulih Pindah ke Daerah Lain Jelang Porprov 2019
Tribun Sumsel/ Edison
Tim Pertamina dan KONI Prabumulih ketika meninjau beberapa venue untuk digunakan pada pelaksanaan Porprov 2019, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Berbagai persiapan terus dilakukan jelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel ke XII di Kota Prabumulih September 2019.

Seperti yang dilakukan oleh pengurus besar persatuan tenis meja seluruh indonesia (PB PTMSI) Kota Prabumulih yang terus melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap para atlet.

Saat persiapan itu, beredar isu dua atlet tenis meja yang selama ini menjadi andalan kota Prabumulih untuk meraih emas justru pindah ke daerah lain.

"Isu beredar ada dua atlet andalan pindah ke daerah luar tepatnya kabupaten tetangga. Katanya tidak ada pembinaan dan tidak ada dana dikucurkan," beber seorang satu sumber yang enggan menyebutkan namanya ke wartawan.

Bernostalgia Bersama Film Aladin, Bioskop XXI PS Mall Buka 4 Studio dan CGV PTC Buka 3 Studio

Sementara menanggapi itu Ketua harian PTMSI Prabumulih, Defri Hertomi didampingi Sekretaris, Harinto Mulyo dan Binpres, Suwanda Sitorus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya atlet tenis meja yang selama ini dibina PTMSI kota Prabumulih pindah.

"Mereka keluar karena ingin mengembangkan diri agar lebih baik dengan bergabung dengan klub tenis meja profesional. Selain itu ada juga karena persoalan internal pasca perubahan kepengurusan," ungkap Defri.

Defri menuturkan, ada dua atlet yang pindah ke Jakarta antara lain Ahmad Munadi aluas Mumu (kelas umum) dan Azhara Umul Ulia alias Zara (junior).

Keduanya menjadi andalan dan selalu mendapat mendali ketika bertanding.

"Keduanya pindah ke Jakarta, dua atlet itu selama ini di kita selalu dapat mendali, mereka pindah mau mengembangkan diri," tuturnya.

Masih Ingat dengan 5 Kosmetik ini, Banyak Dipakai Selebriti di Tahun 90an, Diantaranya Tancho

Lebih lanjut Defri mengatakan, dengaan hengkangnya kedua atlet tersebut membuat persiapan cabor tenis meja Prabumulih menghadapi porprov menjadi kurang maksimal.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved