Video

Video : Truk Kontainer Terbalik di Depan Istana Gubernur Sumatera Selatan , Ini Kronologi Lengkapnya

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kontainer atau peti kemas bermuatan kelapa seberat 32 ton terbalik di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sabtu (25/5).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kontainer atau peti kemas bermuatan kelapa seberat 32 ton terbalik di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sabtu (25/5) siang. 

Sebuah mobil minibus hitam tertimpa dan arus di Jalan Demang Lebar Daun tertutup. 

 Berikut kronologinya.

Febry (22) didampingi rekannya Nandes (23) penumpang dan sopir dari mobil minibus yang tertimpa mengatakan mulanya mobil peti kemas bernomor polisi L 9007 UT tersebut berhenti di atas tanjakan hendak menuju ke arah Simpang Angkatan 45. Sementara itu ia bersama rekannya hendak mengarah ke jalan Parameswara.

"Kronologinyo, mobil peti kemas ini stop diatas tanjakan, jadi kami berhenti bentar sambil memarkirkan mobil, menanyakan sama sopirnya. Kenapa kak berhenti ada yang bisa kami bantu nggak?," tanya Febry kepada sopir.

"Terus dijawab sopirnya, bahwa truknya mogok remnyo tidak tertahan lagi, karena anggle giginyo hampir patah, jadi dio minta dicarikan ganjal," tambahnya.

Sementara itu, Febry dan Nandes (23) pemilik minibus Toyota Kijang Inova bernomor polisi BG 1261 IW, mengatakan ganjal yang diberikannya hancur karena menahan berat truk peti kemas.

"Kami carilahlah ganjal, tapi batu sebagai ganjil itu pecah, sampai sebabkan peti kemas mundur, dan sopirnyo langsung banting setir sampai kontainernyo lepas menutupi jalan, bahkan hantam mobil kami yang terparkir tadi," jelasnya.

Sementara itu sopir truk peti kemas yang juga bernama Febri mengatakan mobilnya terhenti di atas tanjakan karena keberatan beban yang diangkutnya

"Isinyo kelapa seberat 32 ton, tadi setp diatas tanjakan, jadi minta bantu cari ganjal untuk menahan ban mobil, tapi mundur sendiri, ganjalnyo pecah, sampai aku banting setir, sebabkan kontainer lepas dan hantam mobil yang terparkir," ujarnya

Beruntung tidak ada korban jiwa, atas kejadian ini sebabkan arus lalu lintas macet, dan pihak kepolisian sudah berada di lokasi.

Penulis: Irkandi Gandi Pratama
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved